Left Thinkers

Loading...

Kamis, 17 Juni 2010

Bangsa China Telah Menemukan Benua Amerika Sebelum Colombus?

Jrengg..pasti anda berkata'' wah ngaco..lo buat kali ceritanya!, kebanyakan nonton film Sun Go Kong sih!''. Namun tidak, saya tidak membuat cerita semacam itu, tetapi berbagai fakta-fakta yang telah nyaris membuktikan bahwa China sudah menemukan Amerika ribuan tahun sebelum Colombus sudah siap saya kasih tahu buat anda hehe..


Bangsa China Sudah Menemukan Amerika Dari Tahun SM


Yah, bangsa China sudah menemukan benua Amerika sejak tahun 2250 SM. Setelah ditemukanya beberapa artefak-artefak, Dr.Charlotte Harris Rees merilis buku ''Asiatic Fathers of The Americas'' , hasil temuan nya berdasarkan hasil arsip Peta Cina, dan Koleksi peta antik dari seluruh dunia. Banyak kesamaan antara budaya Cina Kuno dengan Suku Amerika Asli dan budaya Mesoamerika termasuk bahasa,adat istiadat,seni,praktik ritual, dan lain-lain. Dan telah ditemukan topeng pada peradaban tertua di amerika yaitu budaya Olmec:





telah kita lihat kedua topeng ini, bila dianalisa mungkin ini mirip dengan ukiran-ukiran khas China pada zaman Dinasti Shang.. yaitu dinasti tertua di China yaitu sekitar 1766 SM, yaitu tahun lahirnya peradaban China pertama kalinya. walau dilihat mukanya memang agak mirip orang China karena satu DNA namun sudah terpisah pada zaman batu besar dahulu, pada masa itu peradaban belum muncul.

Dengan penemuan kedua ini mungkin anda akan terkejut, karena salah satu penemuan dari Dr. Harris Rees dari hasil catatan Shan Hai Jing 2200 SM ,terdapat peta yang menunjukan seluruh dunia. Amerika,Eropa,Australia pun tercantum di peta itu, kita bisa lihat benua Amerika di kiri dan di kanan, dan saya cantumkan juga sebuah peta kedua yaitu peta interpretasinya dari David Allen Deal, nih!:



dan ini peta prediksi/ interpretasinya:


Catatan Shan Hai Jing

Sebelum kita mengupas topik ribet semeriwit ini, saya jelaskan apa itu shan hai jing.

Shan Hai Jing: yanb berarti ''Kumpulan Pegunungan dan Lautan''/''Collection of the Mountains and Seas'', adalah sebuah kumpulan/kompilasi mengenai geografi, sumber daya alam, fiksi, mitologi, pengobatan, dan ritual kuno pra Dinasti Qin diperkirakan 1000 SM ke belakang, Dr Harris Rees percaya ditulis 2200 SM dan, telah dibuktikan bahwa mereka sudah melakukan ekspedisi dari China menuju Timur Jauh melalui lautan luas ke sebuah tanah yang indah yang bernama Fusang, Dr Harris Rees percaya bahwa ini adalah California, yaitu pantai barat Amerika Serikat (sekarang). Catatan Shan Hai Jing terdapat beberapa bab tentang sebuah tempat-tempat di dunia yaitu

Bab 1 : Nanshan Jing (Classic of The Mountains: South) Menceritakan pegunungan di dunia selatan contoh australia, new zealand, salah satunya dicantumkan pegungan di selatan yang mirip dengan uluru/ayers rock di Australia.
Bab 2: Xishan Jing (Classic of The Mountains:West) Menceritakan pegunungan di dunia barat, bahkan konon pegunungan Himalaya, Cappadocia, dan Alps diceritakan karena mirip dengan apa yg dicantumkan SHJ* (Shan Hai Jing)
Bab 3: Beishan Jing (Classic of The Mountains: North) Menceritakan pegunungan di dunia utara bahkan konon Pegunungan Ural disebutkan
Bab 4: Dongshan Jing (Classic of the Mountains: East) Menceritakan pegunungan di negeri Cina itu sendiri
Bab 5: Zhongshan Jing (Classic of the Mountains: Central) Menceritakan pegunungan di Asia Tengah contoh Hindu Kush,Tian Shan, Himalaya,
Bab 6: Haiwainan Jing (Classic of Regions Beyond The Seas: South) Menceritakan sebuah tanah subur di belahan dunia selatan dari laut Timur diperkirakan Amerika Selatan
Bab 7: Haiwaixi Jing (Classic of Regions Beyond The Seas: West) Menceritakan Tanah subur Fusang yang sangat indah, orang yang bermigrasi di sana tidak akan balik ke China.
Bab 8: Haiwaibei Jing (Classic of Region Beyond The Seas: North) Menceritakan Dingin nya tanah subur di Utara, diperkirakan Kanada dan Alaska.
Bab 9: Haiwaidong Jing (Classic Region Beyond The Seas: East) Menceritakan Tanah subur bagian Timur dengan orang-orangnya yang liar yang dipenuhi kepulauan diperkirakan ini adalah orang suku Karibia di Kepulauan Karibia itu sendiri.
Bab 10: Haineinan Jing (Classic Region Within The Seas: South) Menceritakan keadaan laut di belahan dunia selatan diperkirakan Samudera Hindia.
Bab 11: Haineixi Jing (Classic Region Within The Seas: West) Menceritakan keadaan laut di belahan dunia barat diperkirakan Laut Mediterannia dan Atlantik, bahkan Dr.Harris Rees berkata Bangsa China sudah berteman dengan Orang Pelasgia di Yunani (bangsa berkebudayaan tinggi di Yunani sebelum budaya Yunani datang), dan bangsa Babilonia.
Bab 12: Haineibei Jing (Classic Region Within The Seas: North) Menceritakan laut belahan dunia utara, dan menceritakan manusia berbulu lebat, diperkirakan Bangsa China bertemu dengan Suku Ainu di Pulau Sakhalin di Russia.
Bab 13: Haineidong Jing (Classic Region Within The Seas: East) Menceritakan bangsa ia sendiri melakukan pelayaran menuju lautan Timur.
Bab 14: Dahuangdong Jing (Classic of the Great Wilderness:East) Menceritakan informasi penting di belahan dunia timur (khususnya Fusang).
Bab 15: Dahuangnan Jing (Classic of the Great Wilderness: South) Menceritakan informasi penting belahan dunia selatan (Australia).
Bab 16: Dahuangxi Jing (Classic of The Great Wilderness: West) Menceritakan informasi penting belahan dunia barat.
Bab 17: Dahuangbei Jing (Classic of The Great Wilderness: North) Menceritakan informasi belahan dunia utara.
Bab 18: Hainei Jing (Classic Regions Within The Seas) Menceritakan keseluruhan informasi lautan/samudera di seluruh dunia.

Zheng He/Cheng Ho Mencari Jawaban dan Menemukan nya Lagi


Cheng Ho pada tahun 1421 melakukan ekspedisi besar-besaran yang berdasarkan buku sejarah 7 pelayaran 30 tanah, namun seorang Veteran Kapal Selam Ingris Terkemuka Gavin Menzies meneliti bahwa Cheng Ho melakukan pelayaran menuju 3000 tanah, bukan 30 tanah. Diperkirakan bawahan nya Zhou Wen telah melakukan pelayaran dari kepulauan Cape Verde di Afrika menuju Kepulauan Karibia sampai membuat pangkalan di Rhode Island, AS. contoh peta yang muncul sebelum Colombus muncul di China, ini gambarnya:


dan tercantum nama pembuat peta nya,

Tertulis, Zheng He (Cheng Ho)


It Concludes..


Dalam judul ini '' it concludes'' (dan disimpulkan bahwa..) Mungkin Kolombus adalah Orang Spanyol yang pertama kali menemukan Amerika, dan tampaknya sangat logis, diantara itu Orang Eropa yang pertama ( bukan pertamax yah) kali menemukan Amerika adalah Leif Ericson yaitu pelaut Viking yang membuat Koloni di Kanada. Trims For This Page.

4 komentar:

  1. Wow.....Pertamax!!

    Like this.....bisa saya lihat di prediksi peta kuno pertama, ada satu pulau yang tergambar jelas....yaitu selatan benua India,..pulau Sri Lanka..hebat

    BalasHapus
  2. sudah jelas,,tuntutlah ilmu sampai ke negeri cina

    BalasHapus
  3. ba rong seiiiii

    BalasHapus

Gunakan Kata Bijak..Apabila Tidak Siap2 Saya Injak..