Rabu, 30 Juni 2010

Artis-Artis Yang Diperkirakan Freemason/Illuminati (Manipulasi pada Fans)

Ini adalah topik yang masih kontroversial, bisa iya bisa tidak tapi mungkin ada salah satu artis yang saya percaya bahwa mereka benar-benar mempromosikan Illuminati/Freemason.

Bukan nya kita mengejek2 artis anda dan saya tidak menyuruh anda membencinya tetapi waspada saja.
Sebelum anda melanjutkan sebaiknya anda tahu apa arti FREEMASON dan ILLUMINATI dan apa tujuan jahat mereka (anda mungkin bisa cari di google), Tetapi kedua dari kelompok itu intinya adalah menguasai dunia dalam satu negara, dan siapa pun yang melawan nya akan diberantas, dan tujuan terbesar nya Menghancurkan masjidil Aqsa dan mendirikan Kuil Sulaiman yang baru, Menghancurkan Agama Kristen,Islam (masya allah!) dan Agama lain nya dan menunggu kedatangan Anti-Christ/ atau orang Islam menyebutnya Dajjal Laknatullah.

Teknik Mind-Control

Musik, adalah suatu kebutuhan yang penting dan tidak bisa luput pada seluruh umat manusia abad ke 21 ini, dan tentunya Secara historis kontrol & manipulasi pendapat politik telah menjadi senjata Freemason utama di kuasai negara dan negara. Setelah mengendalikan para penguasa dan politisi negara, hukum dan struktur politik dapat diubah sesuai dengan agenda mereka.

Namun Sejak membatasi tubuh tidak berarti membatasi pikiran, Freemason mengakui bahwa rencana mereka untuk pemerintahan global bergantung sepenuhnya pada menundukan massa untuk agenda mereka & sehingga menghilangkan oposisi terhadap perjuangan mereka. & Ancaman terbesar terhadap rencana mereka menyebabkan bahaya yang lebih daripada tentara atau hukum adalah ancaman pikiran berpikir bebas.

Kontrol lengkap dari setiap aspek kehidupan manusia, kehidupan Anda. & Senjata yang mereka gunakan terhadap Anda berada di rumah sangat Anda, menghibur Anda dan anak-anak Anda, dan perlahan-lahan mengindoktrinasi Anda tanpa menyadarinya. dan salah satunya para-para idola internasional anda yang akan megindoktrinisasi anda contoh artisnya adalah:

The Cursed Artists


Jay Z


Dalam albumnya, Empire State of Mind , salah satu lagu populer Jay Z, dalam baris ketiga Ia jelas mengatakan Yesus tidak menyelamatkan Anda, Hidup dimulai ketika gereja berakhir.
dan juga pada kolaborasi bareng dengan Rihanna, ia menyebutkan Rocafeller pada lagu ''Umberella'' (Rocafeller adalah keluarga/marga besar yang mengontrol kelompok Bilderberg group, suatu kelompok persaudaraan dan Bilderberg sangat erat dengan freemason), dan juga dalam lirik umberella tercantum ''when the sun shines well shine together'' ini bisa disamakan dengan penggabungan antara dewa Horus dan Ra yang biasa disebut ''Ra-Horakhty''


(ini gambarnya)



penggabungan mereka disertai dengan matahari (salah satu mata dewa Horus adalah matahari) dan dianggap sakral oleh kelompok Freemason/Illuminati. dan Jay Z dikabarkan bergabung dengan kelompok freemason sejak tahun 2001 karena ia sering berpose di kamera dengan membentuk segitiga piramid di tangan nya. (Prediction: He is a Freemason)

Lady Gaga



Nah ini dia sang idola yang baru naik daun ini (siapa sih cewe-cewe yang gak suka ama ga kenal ama dia?kayaknya tau semua, tapi saya tidak menyuruh anda benci Lady Gaga tapi berhati-hati lah dalam menyukai musik jangan asal suka ikut trend saja), ini juga termasuk salah satu promotornya, dan sebelumnya kita telusuri dulu apa arti/sinonim dari nama ''gaga'' ini dalam Thesaurus Oxford Dictionary:
Arti gaga:

# Diberikan kepada kebodohan ringan: berkepala kosong, bodoh, tidak sungguh-sungguh, berbusa, pusing, gegabah, ringan, lengah, konyol, Logat tolol, pusing.

# Menderita atau menunjukkan irasionalitas dan ketidakstabilan mental: sakit otak, gila, bodoh, tidak tertata, bingung, tidak waras, maniak, menyentuh, seimbang, tidak sehat, salah.

Dan pada arti itu saya simpulkan bahwa Lady Gaga ini seorang yang eksentrik dan mempunyai gangguan kejiwaan (dan benar dalam berita nya ia mempunyai kepribadian ganda). Wanita yang terkenal seksi dan sering mengobral seks ini sering memunculkan the ''eye of providence'' dalam sesi pemotretan bahkan di video clip ia sendiri, ini gambarnya:






dan ini perbandingan dengan Eye of Providence, yaitu si ''mata satu'' yang dianggap sakral oleh Freemason/Illuminati:




Lady Gaga berkostum seperti dewa kematian Mesir, Anubis:



Perbandingan dengan Iblis yang bernama Baphomet:




ini Baphometnya


saya simpulkan bahwa,(Prediction: Likely Freemason, kemungkinan Ia Freemason)

mungkin anda bisa cek blog TYrips untuk lebih lanjut soal Lady Gaga: http://www.tyrips.co.cc/2010/04/illuminati-2nd-lady-gaga-too.html

Justin Bieber



Si bocah ganteng berumur 16 tahun ini (seumuran saya sih hehe) dikabarkan juga telah bergabung dalam perkumpulan Freemason, atau Illuminati salah satu video clip nya yang berjudul ''somebody to love'' lihat video nya yang kontroversial ini (nanti ada yang di slow motion untuk dikasih lihat apa yang terjadi) ini link nya: http://vimeo.com/12689683, dan juga saya lihat salah satu petikan liriknya:

I'd rather give you the world or we can share mine : bisa dikatakan ia(ia dalam lirik ini tidak hanya berarti satu orang saja tetapi banyak dan berkelompok) memberikan dunia dan menyatukan dunia dan milik sesama umat manusia (apabila ia mengikuti apa kata perintah dia(pihak mereka) dunia ini serasa milik mereka sendiri )

Everyday I bring the sun around, I sleep away the clouds : bisa dikatakan bahwa ia akan selalu berada dan setia kepada matahari dan ia tertidur menjauhi awan, ini dibuktikan bahwa kesetiaan pada dewa Matahari yang disebut Dewa Ra. (Prediction: Likely Freemason, Kemungkinan ia Freemason)

Selena Gomez


Artis cantik nan jelita ini juga banyak dikabarkan sangat kontroversial dalam lagunya, ini linknya: http://vimeo.com/10457587, dalam liriknya pada video ini juga apabila di slow motion terdengar kata ''rape'' dan ''pregnant'' dan ini adalah praktik sacrfice yaitu mengorbankan keperawanan nya ke pihak level freemason yang lebih tinggi.(Prediction: likely freemason)

It Concludes..

Saya simpulkan bahwa tidak semua artis ini memang freemason, tetapi mungkin korban nya alias gampang disuruh-suruh manajemen dan koreografer sehingga mereka melakukan tindakan itu dan itu salah satu risiko memasuki dunia industrti musik mainstream/major records, yaitu mereka harus tunduk apa yang mereka inginkan, dan sesungguhnya salah satu stasiun MTV bukan nya mencari kreatifitas musisinya tetapi mengatur kreatifitas musisi nya sesuka hatinya, apabila anda suka mendengarkan musik bersifat Indie pertahankan, ini adalah bentuk perlawanan hebat terhadap MTV dan Major label, sang raksasa musik pun ada saat jatuhnya suatu hari nanti..liat saja!. Trims for This Page



163 komentar:

  1. Bagus bro TUlisannya..,

    Kali ini TYrips mau sekedar ngasih saran aja bro (bukan menggurui ya, hehe)
    Kalo bro pengen blog ini banyak pengunjngnya, bro pake aja sistem tukar link (liat di blognya TYrips ato Enigma dll) kebanyakan blognya ada link2 dari blog laen..,
    TYrips dulu juga sepi, pas tukeran link dengan blognya Enigma, wuihh, langsung rame gila!!! wkkwkkwkk..,
    Trus, ada juga yang namanya 'cbox' ato chatbox (kalo di blognya TYrips namanya buku tamu)..., itu juga yang bikn blognya TYrips banyak pengunjungnya!!
    mungkin itu dulu saran dari TYrips ya, hehe..,

    btw, TYrips here!!!

    BalasHapus
  2. cara buat tukar link,chatbox, gimana?soalnya gua newbie nih masih belom tau apa-apa hehe..

    BalasHapus
  3. hmm ...
    buat chatbox bisa di klik di cbox blog saya.
    setelah itu tinggal ikuti saja instruksinya ..

    hmm , btw ..
    sering mampir ke blog.q ya .
    follow juga kalo mau ..
    hehehe . =))

    BalasHapus
  4. Tulisannya ada yang tidak terlihat, karena text bacground colournya sama dengan warna tulisan

    BalasHapus
  5. @ andika: iya nih aye ga ngerti abis baru newbie sih..masih gaptek soal blog..

    BalasHapus
  6. aku numpang sebarin di fb ya???.....

    BalasHapus
  7. nice2 moga2 ni blog jga ikut laris kaya pendahulunya enigma, phenomena, dll well keep posting bro sedikit kritik ni kalo pake bahasa yang santai dan sedikit formal pesti bagus bro

    BalasHapus
  8. @why uang susah didapat: oke thanks a lot..okey bro siap hehe..

    BalasHapus
  9. lagunya justin bieber tuh kan pernah dinyanyiin ama queen jadi bukan dia kan yang mason???????????

    BalasHapus
  10. @anonim:menurut saya dua2nya..liat aja gayanya si jb yang rada kontroversial di video klip somebody to love hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak JB itu bukan termasuk illuminati, yang termasuk itu RIHANA, BOYONCE.

      Hapus
  11. wihh.....jangan-jangan kk anggota freemason nih,soalnya kk tau banyak banget soal freemason,ngeri ah...>.<

    saya adalah adik dari orang yang mengaku" sebagai makhluk bumi

    BalasHapus
  12. yaelah..kalo yg justin bieber tu mah yg bikin ya koreografer nya lah -____- dia mana tau kalo artinya begitu,,dia kan cuman nge dance yg dikarang koreografernya,, -______- aneh2 aja deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener tu, gue setuju banget sama lo, makasih ya udah bela JB :)

      Hapus
    2. Gue juga setuju sama lo. Justin cuma disuruh, dia kaya kelinci percobaan. Gue belieber setuju dengan post-an di blog ini bahwa semua artis memang tau itu salah, tetapi bisa saja pihak photographer atau koregrafer atau pihak managementnya menyuruh justin untuk melakukannya. Kita jadi orang juga jangan terlalu fanatik-fanatik amat lah. Makasih :)))

      Hapus
  13. ah sengaja di pas-pas-in nih ah.. kalo dia sengaja emg bikin gaya gtu..padahal dia sama sekali nggak tau apa2 kan masak iya masih dibilang freemason -_______-

    BalasHapus
  14. plis bgt deh ini bikin postingan! ada bukti pengakuan dari si artis ga?!!

    BalasHapus
  15. bukti kalau Justin Bieber bukan Illuminati http://twitpic.com/2szt6e lagian kalau Justin itu kristennya lumayan kentel. mamanya aja ngtweet kutipan-kutipan dari bible.

    BalasHapus
  16. wkwkwkwkwkwkwk
    sumpah gw malah ngakak ngeliat smua postingan lo..
    sumpah yaa nii orang pasti udah gila..
    lagu SOMEBODY TO LOVE yang liriknya "i'd rather give you the world or we can share mine" itu maksudnya seorang cowok berbicara ke seorang cewek bukan apa yang lo bilang... wkwkwk.. dan lirik yang laen jg bgitu.. maksudnya SEORANG COWO YANG LAGI NGOMONG SAMA CEWE DAN OMONGAN COWO ITU DI LEBAY_LEBAYIN BIAR TUH CEWE TERKESIMA!!! ckckck
    kalo gak ngerti arti lagu sebenernya meningan diem aja deh
    ckckck

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, iya tuh kalo gk tau mendingan gak usah nyebarin berita yg gk bener deh luu

      Hapus
  17. Dari awal sih aku udah duga kalo jb ada hubungannya sama illuminati dkk. Tp kalo menurutku jb itu masih terlalu polos buat terlibat dalam konspirasi sejahat illuminati, kayaknya dia dimanfaatkan ketenarannya oleh illuminati. Ckckck kasian.
    Dan buat yg ga percaya, sebaiknya tetap berhati2< cuz kita bisa aja sebenernya sedang dibodohi oleh zaman.

    BalasHapus
  18. ini bukan konspirasi sodara2. dari awal admin LEFT THINKER emang sentimen dengan JB dan artis pop terkenal lainnya. liat aja posting2nya. yah namanya orang terkenal, ya pasti ada yang sirik. yang salah adalah memfitnah orang dengan berkedok blog misteri. sudah banyak blog2 yang berlaku kayak gni....
    coba admin ini mau berpikir sejenak. masa musik2 kayak gni dikit2 langsung dihubungkan dengan iluminati(kadang buktinya sangaaat lemah, terkesan mencari2 kesalahan saja, keliatan banget siriknya)
    tetapi coba liat band2 pilihan admin(cek di kanan atas, terakhir gw cek masih ada list lagu2 metal tu) cek juga post2 awalnya(mengagung2kan band2 hardcore underground) lhaaa......
    bukannya yang kayak gitu uda jelas2 anti hero? anti kebenaran? anti kebaikkan? udah gitu terang2an lagi...
    lu jelek2in yg sekelas JB, tapi bela2in band2 psikopat! waras ga sih lo????
    dari dulu gw pengen blng gni ke lo,

    BalasHapus
  19. nice post
    http://culturofina.blogspot.com

    BalasHapus
  20. nice post, di Amerika sudah banyak yang mengetahuinya, sekedar tambahan rihanna sama beyonce ada ulannya juga kalo ga salah, dan hasilnya begitu mengerikan, apalagi lady gaga, sangat-sanmgat mengerikan, hmmmm mulai sekarang kita haru hati-hati terhadap proyek freemason/illuminati, karena mereka berniat menghancurkan dua agama besar di dunia, yakni, Kristen dan Islam

    BalasHapus
  21. dasar yg blom tawu kampungan.. AMERIKA TUH DAJJAL kyk ga tw aj... sebelom ngomong tolong dibaca atau searching dulu deh mendingan...-_-"!!!!

    BalasHapus
  22. @Dajjal
    yea2 amerika dajjal, rihana dajjal, gaga dajjal...
    ada lagi yang dajjal? sherina? andra &backbone? tukang jual mi?
    WAKE UP!
    kalau semua orang kayak lu, dunia bakal kembali ke jaman perburuan penyihir atau spt di indonesia, jamannya perburuan dukun santet.
    kalau ga suka ma seseorang, tinggal bilang dia dajjal! maka semua anggota fpi dan orang2 otak di dengkul lainnya akan mengeroyoknya sampai mati...
    suka kayak gitu?

    Anda2 memang jagonya kayak gitu.

    tetapi saya ingatkan untuk wake up, kita di dunia demokrasi, jangan maen fitnah dan menghasut2 orang untuk membenci orang laen. orang yang kayak gitu lebih pantes disebut dajjal.
    about simbol2 dan bukti2 mereka iluminati, harap ditelaah kembali, jangan masukkan emosi dan kebencian kita dalam menilai suatu fakta, kalau muslim, otomatis bilang apapun diluar muslim adalah dajjal. tinggal nyari bukti dikit2, apa kek, segitiga, mata satu, dll.
    coba liat merk tepung lokal segitiga biru? ga ada yang bilang itu dajjal/iluminati? ada juga studio linghning "mata elang", ga ada yang bilang itu dajjal? baru yg punya orang lokal/muslim. coba kalau artis2 amerika, misal aja ada bentuk2 segitiga aja dikit, langsung deh,

    DAJJAL!!!!!

    jangan buat muslim seolah2 adalah kumpulan orang2 sirik yang ga bisa apa, cuma bisa memfitnah dan menjatuhkan orang, dan mengeroyok mereka...

    kalau lu muslim, lu bisa ga percaya sma agama lu dan tidak melakukan cara2 fitnah gni? buktiin kalau tuhan itu ada dan lebih kuat dari mereka (kalau mereka memang dajjal). ga mesti lu harus koar2 fitnah semua orang, buat apa? buat orang2 waspada? ga! lu ngajarin orang2 membenci orang tanpa berpikir atau mendapat kepastian lebih dulu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. think before speak. find the truth and take care of yourself. ingat, semua hal yang tertulis belum tentu benar. tp kita harus mencari kebenarannya sendiri. toh, bersikap hati-hati akan lebih baik daripada terjerumus ke dalam hal yang salah. membicarakan ini bukan berarti fitnah. memang benar klo dajjal itu ada dan semua kitab menerangkan bahwa dajjal tidak berhenti sampai manusia-manusia munafik seperti anda belum terjerumus ke dalam neraka jahanam.

      nice info, thank you admin.

      Hapus
  23. anonimus dajjal

    lu yang kampungan!

    BalasHapus
  24. udah2 jgn saling mengejek donk

    BalasHapus
  25. percaya gak percaya itu urusan masing2, tp kalo memang gak percaya ada baiknya dicari dulu informasinya. masalah freemason ini udh lama adanya, merupakan organisasi yang sangat rapi dan bener2 tertutup sampai org2 tidak tahu, tp, skrg sdh mulai terkuak, bahkan d amerika berita ttg freemason sdh masuk k discovery channel. jadi sebaiknya jangan gegabah bagi yg tdk percaya, tidak ada salahnya kan kt mencari tahu dan berhati-hati :p

    BalasHapus
  26. sebagai manusia kita kan juga pnya banyak kesalahan dan kelebihan. tugas manusia juga bukan mencari tahu sesuatu yang merupakan misteri untuk masa selanjutnya. ga ada yang pasti di dunia ini. termasuk masalah freemason. kita serahin aja semuanya ke Tuhan. kalo kita nemu sesuatu yang ganjil dan mungkin membahayakan, bukankah lebih bijaksana kalo kita share ke yang lain dan cari tahu pendapat mereka?
    mungkin, fakta yang disediakan di blog ini lemah. tapi sebaiknya daripada kita nuduh mereka yang nggak-nggak, mending kita cari bukti yang lebih relevan. maksud admin blog ini pasti baik kok, bukannya mau menjatuhkan nama baik seseorang, tapi untuk mengingatkan kita untuk berhati-hati supaya ga kejebak pada organisasi gelap itu.
    buat mereka yang merasa fans artis-artis di atas, jangan takut dulu. lagu yang mereka nyanyikan itu murni dari manajemen atau otak dari propaganda yang ada. so, tidak dianjurkan untuk membenci. kalau kalian nemu jalan yang lebih baik, kenapa nggak bikin mereka sadar, bener ga?
    jangan terl

    BalasHapus
  27. makannya pelajari donk hadits Nabi.. kalo fitnah dajjal akan keluar besar2an sebelum dajjal itu sendiri yang turun tangan..

    ya fitnah nya dajjal itu kagak bakal kesebar seluruh dunia. kalo antek2nya cuma orang2 lokal.. mereka (antek2 dajjal) pasti melakukan suatu yang global. (menyeluruh) contoh saja menyebarkan fitnahnya melalui seni .. ya mereka (antek2nya dajjal) kuduk juga pake boneka yang bisa menyihir seluruh dunia..

    ... ya like si artis2 yang dikatain admin diatas..

    bukannya apa2 ya. tapi emang dunia ini udah di kuasai ama antek2nya dajjal.. dari seluruh aspek kehidupan baik MEDIA maupun PEMERINTAHAN.. so be careful. u're in control..

    -WAKEUPPROJECT-

    BalasHapus
  28. di biografinya., justin bieber mengatakan."aku belum bergabung dengan sekte iluminati atau sekte manapun. Aku penganut kristen. Aku berdoa setiap sebelum setiap pertunjukkan dan bersyukur untuk setiap berkah."
    dia bukan anggota illuminati.,!!

    BalasHapus
  29. tujuan pengikut iluminati ato freemason, dkk tu nyebarin simbol emang ga bakal kerasa secara sadar kita...mereka nampakin simbol, gambar (ga langsung) atao warna itu kyak metode hipnotis di alam bawah sadar kita..jadi secara ga langsung, perlahan tapi pasti kita dh terbawa dgn apa yg mereka sebar, kita udah biasa dengan simbol2 mereka n mendukuung mereka...
    makanya...WE HAVE TO BE JUST AWARE!!!
    n sebelum lo nuduh ilumintai ato apa kek tetek bengek nya,,,baca dulu no hadist ttg akhir zaman, n dajjal...

    BalasHapus
  30. gw ngakak... bukan ama empunya blog...
    gw juga suka ama pembahasan konspirasi.

    ngakaknya gw kalo penggemar justin bibir pada pencak silat disini... bilang "...dari dulu gw pengen bilang gini ke lo..."
    bilang ya bilang aja ngkong, jangan pakek anonim nape?

    BalasHapus
  31. Denger denger sih tim ovj, terutama sule juga orang freemason loh...

    Itu obat buat masuk angin itu kan ya?

    BalasHapus
  32. sepertinya selena dan justin tidak termasuk. mungkin hanya bohongan itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. yeeep!!!
      itu sangatlah benar!

      Hapus
    2. mudahan aja bukan kita yang masuk ke golongan freemason iluminat itu ok sahabat tabahkan hati kita kuatkan iman kita

      Hapus
  33. SOAL FREEMASON, ILLUMINATI, ANTI-CHRIST, ATAU APAPUN NAMANYA, NGGAK PERLU DIPERDEBATKAN... KARENA MEMANG JELAS-JELAS ADA SEJAK JAMAN MESIR KUNO. ANGGOTANYA ADALAH ORANG-ORANG YANG TIDAK PERCAYA AKAN ADANYA TUHAN. PERLU DICATAT BAHWA MEREKA MEMILIKI AGENDA BESAR SEBAGAI BERIKUT:
    1. Penghapusan semua bentuk pemerintahan
    2. Penghapusan hak milik pribadi
    3. Penghapusan warisan
    4. Penghapusan patriotisme
    5. Penghapusan keluarga
    6. Penghapusan agama
    7. Menciptakan satu pemerintahan dunia
    JADI TEMAN-TEMAN SEMUA NGGAK USAH BERDEBAT, TAPI MARI KITA CERMATI SEMUA PERISTIWA DI SEKELILING KITA.

    BalasHapus
  34. jb tuh nasrani bukan iluminati,,,,,goblok smua,,,,,,kalo macam ja z ato gaga gw percaya

    BalasHapus
  35. bingung lah.. kelam u,u
    menurutku yah.. gitu deh susah jelasinnya (?)

    BalasHapus
  36. KALIAN KAMPUNGAN!!!!!!! PARA ARTIS ITU KASIH SIMBOL ITU BUKAN UTK HIPNOTIS, TP MEREKA ANGGAP ITU SIMBOL ROCK/METAL.. PADA GOBLOK KALI YA.. BERARTI HAMPIR SEMUA ANAK INDONESIA YANG TANGANNYA METAL ITU FREEMASON??? BANYAK JUGA MUSLIM YG KAYA GITU!! DODOL BANGET SIH, KAYA G PERAH KAYA GITU AE. SOK SUCI NJINK!!!!!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. ente kampungan.. :p

      Hapus
    2. Setuju.. yang marah ga jelas itu yang kampungan.. :p

      Hapus
  37. Bang.. Justin Bieber itu Bukan illuminati / freemason.. Video Clip '' Somebody to Love '' itu juga disuruh mentor'a Usher untuk menampilkan video clip yang spektakuler.. Tetapi artis2 yang lain itu memang sudah pasti Illuminati/Freemason karena mereka sudah pernah mengaku bahwa mereka menjual diri kepada Setan *Kecuali.SelenaGomez

    Visit = explore-worlds.blogspot.com

    BalasHapus
  38. @Terang dan Gelap ga bisa bersatu.. :)

    BalasHapus
  39. Kembali kepada alqur'an dan hadist.
    jangan sembarangan bicara,fitnah itu kejam,dosa besar.kita luruskan umat manusia tanpa menjelekan kaum yang berbeda.
    Kalo perlu kita luruskan para artis itu,kalu gak bisa lurus pentokin aja.

    BalasHapus
  40. kok pada ribut .
    Skarang g usah ngurusi orang lain .
    Trserah mreka dong mau jdi pngikut.na siapa .
    Qta urusi dri qta sndri .
    Yg pntin qt d jlan yg benar . Ok . End .

    BalasHapus
  41. GERMANOTTA JACKSON4 Juni 2012 pukul 07.33

    ITU URUSAN MEREKA SAMA ALLAH ..!
    azab pasti didapat pada setiap umat sesudah Rasulullah!

    jangan ribet" ngurus mereka, urus diri sendiri :D

    BalasHapus
  42. gak usa ribut,,
    emang itu Allah semua yg tau,,,
    tapi, itu kan hanya menginformasikan ,benqar slah trgntung pemikiran msing2 org aj

    BalasHapus
  43. ...setuju, kita urus diri sendiri, setuju kita mengenal ancaman, setuju kita memerangi musuh, setuju kita berbagi informasi, setuju untuk melakukan kebaikan, setuju pada berita yang benar, setuju ilumiati dan fremason adalah pembuat onar,maka ayo mengidolakan yang jelas2 aja, yang remeng2 kita cuekin aja ...

    BalasHapus
  44. ...bagus tuh kayanya lebih dewasa, ARC membenci semua kejahatan agar kita terhindar dari mereka iluminati dan freemasonry. tapi orang beriman akan dilindungi olehNya, namun tetap hati2...

    BalasHapus
  45. saya mau luruskapermisi, mau meuruskan aja. setiap syuting mv pasti ada pengarah atau sutradara. nah saya pernah melihat behind the scenes mv-mv gaga dan gaga disuruh untuk berpose beginilah, begitulah. jadi, siapa yang perlu disalahkan???? gaga saja sendiri tidak tahu illuminati itu apa karena dia adalah kristen yang taat bahkan menunjukan ketaatannya kpda agamanya dengan membuat lagu judas beserta mv-nya *lagu judas itu menceritakan peristiwa yang memang terjadi pada zaman dulu* bahkan tidak sedikit di lagu gaga ada kata memuja jesus. untuk photoshoot, sama seperti pembuatan mv itu. diarahkan. jadi terserah mau bilang gaga illuminati atau bukan.... saya mau meluruskan saja

    BalasHapus
  46. Bagi kalian yang justru memperdebatkan sehingga timbul emosi dan permusuhan, justru itu yang diinginkan Illuminist.

    Admin blog ini terbilang cukup masih agak sangat muda sehingga terlihat terlalu subjektif dalam menyudutkan suatu pihak dengan cara mengkait-kaitkan.

    Namun, mari kita cermati, admin menegasi visitors bukan untuk membenci, hanya waspada. Salahkah kita berfikir jernih dahulu, sebelum melontarkan opini yang justru penganut freemason akan tertawa bahagia melihat kita yang mudah termakan situasi, yg notabene merupakan strategi mereka.

    Perlu diketahui illuminati tidak terang-terangan seperti satanis, disebut biasanya saer. Mereka menguasai media. Tanpa kalian sadari menguasai dunia entertainment. Dimana segala hal yg aneh/sedikit kearah negatif menjadi trend. "SICKNESS IS THE NEW TREND"

    Mari cermati menggunakan akal pikiran, bukan mencermati menggunakan ego manusia yg ingin merasa dianggap benar :)

    BalasHapus
  47. tulisan ttg justin bieber dan selena gomez di sini bener-bener cuma praduga subjektif doang. lirik yg disebutin disitu bisa punya arti apa aja toh? berbeda dgn fakta2 yg dikemukakan ttg jay-z dan gaga.

    BalasHapus
  48. yee,jb mah kakinya ditato sama kepala Yesus apa"an tuh -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tato di kakinya ada gambar Yesus ..
      -_- lady gaga Makan tasbih @Alejandro Klip
      thh bener ah,,daripada ribut mending ga ush denger lagu mereka,ckckck

      Hapus
  49. kalo boleh bilang, justin bieber nggak kok. walaupun saya bukan penggemar bieber. dan RIHANNA, BRITNEY, BEYONCE, SNOOP DOG, KANYE WEST mereka illuminati

    BalasHapus
  50. wallahu a'lam tidak ada yang tahu pastinya, lebih baik percaya ama kepercayaaan kalian masing2, boleh aja ngefans, tapi gaya hidup maupun kepercayaan ga boleh ikut2an donk......

    BalasHapus
  51. Memang nampaknya berlebihan menuduh seseorang itu iluminati atau bukan. Namun perlu dicermati juga penampilan simbol-simbol yang jelas-jelas menjadi ciri suatu kelompok tertentu.
    Buat saya, tulisan ini adalah masukan untuk aware.
    Untuk yang tidak percaya dengan iluminati dan freemason, enjoy the music guys ;)

    BalasHapus
  52. numpang share aj. yg bsa bhsa inggris silahkan bca. yg gbsa ya mungkin bsa pke google translate.
    http://www.iamthewitness.com/DarylBradfordSmith_Rothschild.htm

    BalasHapus
  53. justin bieber tu bukan iluminati deh, dia tu lumayan kentel agamanya, dia sering menyebutkan dan mengagungkan chritiani yang dia anut, pose pose itu juga mungkin ketidak tauan, orang orang indonesia juga banyak yang nggak tau apa apa, tapi pose kaya gitu.
    nggak semua orang tau apa itu iluminati, bedakan antara kebetulan dan kesengajaan.
    kalo kebetulan tu cuma ada satu atau dua kali.
    tapi kalo kesengajaan tu ada di setiap dia ada !
    sebagai orang beriman, percaya dan lebih yakin lah pada kpercayaannya masing masing, tanpa harus menghasut dan menghujat pihak manapun :)

    BalasHapus
  54. Be carefull guys! organisasi ini nyata di BUMI, yang misinya bisa kalian cari di sumber2 yg terpercaya. Dan gak perlu artis deh, kenyataanya negeri indonesia tercinta ini sudah sejak lama ada campur tangan organisasi ini. dengan adanya Fakta/reality sebenarnya sudah sangat2 terlihat, tp kebanyakan orang tidak percaya bahkan tidak mau tahu.

    Dan contoh programnya adalah segala jenis tindakan yg diselipkan tanpa kita sadari ke dalam kegiatan seperti jejaring sosial, entertain,seni,iklan produk, dll, adalah juga untuk mengalihkan perhatian manusia sementara mereka melancarkan kegiatan mereka. Dan hati2 dengan MODUS mereka sebagai penyelamat disaat ekonomi dunia berantakan, bencana alam, dll.

    Gw sendiri suka koq dengan musik, tp kembali lagi kita harus benar2 waspada jgn sampai ikut terbawa isu yg mereka buat sehingga kita semakin hancur.

    Saran: Kita kan sebagai mahkluk ciptaan Tuhan yg paling sempurna dengan segala kemampuan akal pikiran, so jgn sia2kan itu dan hanya duduk diam dan tidak mau tau dengan keadaan yg terjadi.

    Kuatkan Iman untuk mempersiapkan diri di akhir jaman, krna benar ada yg mengatakan "Lebih mudah berperang melawan manusia daripada berperang melawan Hawa nafsu"

    Satu lagi dari sekian banyak hal diantara kita, hati2 dengan makanan dan obat2 tertentu yg kalian makan. Misi depopulasi sedang dijalankan :)Fakta!

    BalasHapus
  55. widih keren nih blog ! gw jadi ngerti toh luminati, gw soalnya suka foto foto gaya pyramid, lagi nge trend, yaudah gw ikutin tapi ternyata artinya kaya gitu ya ... thanks for information

    BalasHapus
  56. sekedar ngeshare aja nih..
    ada juga di youtube video lagu Justi Bieber yang "Baby" di backwards. ternyata banyak kalimat2 yang bersangkutan dngn illuminati. Saya aja merinding dengernya...
    Tapi saya antara percaya nggak percaya juga kalo JB illuminati

    BalasHapus
  57. Naudzubillahimindzalik...
    Banyak muslimin wal muslimat di postingan ini yang saling bercek cok...
    Apa, sih, yang patut di idolakan dari kaum KAFIR?????
    Hanya gara gara JB/artis hollywood lain yang kalian idolakan-yang tentunya mereka pasti nggak kenal kalian walaupun kalian kenal mereka-diomongin illuminati, lah, freemason, lah, langsung marah-marah.
    WAKE UP! Bahkan walaupun kalian marah sampai parah minta ampun pun, mereka nggak akan peduli sama kemarahan kalian.
    Nggak ada untungnya mempermasalahkan idola KAFIR kalian itu!

    BalasHapus
  58. Suka. Trmksh dah mengajak berhati2 terhadap artis2 tersebut

    BalasHapus
  59. Yah, dah seneng baca JB illuminati pada bilang dia nasrani.Tetep benci sih

    BalasHapus
  60. yang terpenting adalah kita jangan terlalu berlebihan dalam mengidolakan seseorang, toh manusia jg tetep ad kkuranganny. jgn smbrngan menyukai sesuatu klo g tw asal usulny

    BalasHapus
  61. JB itu gak illuminati kaleee!!! >_<

    BalasHapus
  62. Bagus bagus

    Karena saya bari bikin blog dan baru sedikit post boleh nggak saya share di blog saya??
    mampir ke blog saya ya
    http://thebenett.blogspot.com/
    thanks

    BalasHapus
  63. Wah...
    Klo bsa diblng spertinya cara pnyebaran iluminati khususnya symbol2 sma sperti orang2 arab jman dulu yg menyelipkan asma allah di barang2 yg diperdagangkan di eropa!!!

    BalasHapus
  64. klo ini bisa disebut illuminati gak >> http://bit.ly/XUiBKt

    soalnya dia pnya tattoo seperti lambang piramid segitiga

    BalasHapus
  65. wew.. benar-benar rencana Freemason yang terencana gan.. bahaya

    BalasHapus
  66. ye semuanya yang ane emang gak suka

    BalasHapus
  67. eh jb tuh freemason

    eh jb tuh ngga freemason,, .

    eh jb tuh banci

    eh jb tuh maho

    eh jb tuh manusia jadi jadian

    eh jb tuh eliyen

    SO, WAR?

    BalasHapus
  68. Yang fanatik terhadap agama kepercayaan masing" silahkan tak ada yang melarang,hanya saja jangan sampai membuat org lain risih,boleh" saja mengidolakan penyanyi luar negri,toh mereka suka lagu penyanyi tersebut,koreografinya,dancenya,itu lagu hanya sekedar lagu yang enak di dengar oleh mereka bro :) dan mereka para fans tidak mengikuti lifestyle penyanyi tersebut , jd haram bagi lo semua ? Haram ngedengerin sebuah lagu? Trs kalo ngefans berarti harus mengikuti jejak kehidupan artis tersebut? Ada di al-qur'an? Kalo ada tolong di jelaskan :)
    Bknnya di islam di jelaskan fitnah itu sungguh kejam? Yang lo semua utarakan itu fitnah bkn? Udh ada kepastian dari artis" tersebut? Beraninya ngomongin di belakang dengan ucapan KAFIR,DAJJAL,HARAM, kalo lo beneran "pemberani sejati" kenapa ga lo pergi aja tuh ke amerika dan SAMPAIKAN LANGSUNG PADA ORANGNYA,TANYAKAN SEKALIAN BENERAN GA TU ORG IKUTAN FREEMASON,yg ada lu di timpuk" abis"an ama mereka, jangan berani dikandang berkoar-koar kaya org goblog ,kaya anak kecil yang pengen berantem ama anak tetangga sebelah tp bikin keributan gara" emosi tak tersampaikan malah ributnya ama keluarga sendiri di rumah sendiri karena saking ga beraninya ama ama anak tetangga sebelah,beraninya cmn berkoar-koar didalam rumah,jadi fanatik jangan bego deh jgn asal nuduh cape bacanya,
    Lg pula gw ga ngefans ama jb,jay z,lady gaga dll, cmn gw jujur risih lu semua ngejudge hal yg ga penting,urus diri lu masing" jgn urusin hidup org lain,jd berkah jg kaga bagi lu semua,bego di pelihara jd aja kaya gini.

    BalasHapus
  69. wklwkwkkwkw..liat postingannya jd pengen ngakak,,,
    gini aja... drpd debat..
    mending berperilaku baik aja thdp sesama..tdk saling menyakiti/merugikan itu udh otomatis catatannya di akherat jg baek dah...
    hahahhaha...
    drpd debat2...ada yg ga suka sama pendapat2...nanti malah mengeluarkan kata2 yg nyakitinnya HEBAT.. mendingan baek2 aja kita sesama dah..
    urusan kita dg sesama udh baik,,maka urusan kita ke Atas jg baek itu udh otomatis ;)

    just b wise :)

    BalasHapus
  70. masalah itu wallahu'alaam,setiap perbuatan ada balasannya..
    Kita tinggal bertabayun aja,memperbaiki diri,untuk masa depan,masa depan dikuburan, diakhirat,sudahkah kita mempersiapkannya ??
    sbagai orang muslim,seharusnya kita taat kpd perintahnya...mengetahui ttg hal itu jg bagus, supaya gak terjerumus kdalamnya..
    Tapi sbg umat muslim,sbaiknya urusi agama kita,sudah benarkah solat kita selama ini ?
    Sudah benarkah aqidah kita ??
    Lagian kita malah dosa mengidolakan artis,
    Yg patut diidolakan adalah Rosulullah shallallahu alahi wassalam..
    Semoga bermanfaat ya :)

    BalasHapus
  71. kalian tau,,mendengarkan lagu lagu mereka aja udah dosa,apalagi mengidolakannya ??
    Patutkah mereka kita idolakan ??
    Hay ya akhy ya ukhty..?? Kalian saudaraku,, jagalah Allah maka Allah akan menjagamu...
    Mereka sudah bisa dipastikan masuk neraka,,
    Jd kita gak perlu mengidolakannya..
    Yg patut kita idolakan itu yg jelas jelas masuk surga.. Seperti sahabat Nabi..
    Dihari kiamat nanti kita akan dikumpulkan bersama orang yg kita cintai,kalau kita cintanya sama artis musryk,kafir,kita jg bsa berkumpul dengannya,tp tempatnya bukan disurga,,tp dineraka..maukah kalian berkumpul dg mereka dineraka ?? Hayoo...
    Makanya segera kita bertobat,dan janganlah saling menghujat,berkata buruk,kotor,kasar..
    Semoga kita sbg umat muslim,bisa mendapat tempat yg baik disisihNya...
    Melihat wajah Allah disurga adalah kebahagiaan yg paling membahagiaakan..

    BalasHapus
  72. Sebaiknya kita mulai hati hati dengan semua hal,
    cuman gak usah sampai lebai juga si..
    untuk si JB menurutku dy bukan termsk dr golongan2 kyk gt deh...
    intinya sekarang apapun yg kita lakukan harus difikirkan bukan hanya ngomong tapi harus ada bukti.

    BalasHapus
  73. oke..utk JB wallahu'alaam...
    udahlah gak usah mempermasalahkan ini..
    Lebih baik bertabayun,bayangkan jka besok adalah ajalmu..bagaimana rasanya,siapkah jika mati dlm keadaan berdosa..astagfirullah..
    Ayo,sama2 bermuhasabah diri..bertobat mumpung belum terlambat..
    soal JB urusan dia ma sang pencipta, stiap perbuatan kan ada balasannya..
    Yakin aja,kalau kita mnjaga Allah maka Allah pula yg akan menjaga kita..
    Itu saran dr akuhh.. :)

    BalasHapus
  74. Coba buat open minded ajalah nanggepin hal2 yang kaya gini, semua balik ke diri masing2 lagi. ambil sisi baiknya aja hihi

    BalasHapus
  75. Hahaha bodoh amat mereka illuminati yg penting gw kaga

    BalasHapus
  76. MENURUT GUE ARTIS ILLUMINATI ITU JAUH LEBIH KEREN DAN BERKUALITAS DIBANDING TAAT AGAMA TAPI GAK ADA APA APANYA, KALAU PUN MEREKA PAKE ILLUMINATI ITU BUAT JAGA MEREKA BIAR TETEP AXIS DI HOLLYWOOD. PADA NORAK SIH LO.. MAKAN TUH AGAMA, GAK PENTING TAU....................FUCK YOU ALLL BITCHH!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  77. Jessica Suarez kao itu.. idiot gx kenal agama.. mungkin kao yahudi kale ea

    BalasHapus
  78. Orang Orang kyak gini ni yg Perlu di Brantas.. Fuck

    BalasHapus
  79. Haduh..gak paham --"
    Percaya atau tidak, kembali pada diri kita masing"..
    Tapi, jujur..semua sudah terbukti :)

    BalasHapus
  80. Mampir nie ke blog maestrotanpamata.blogspot.com

    BalasHapus
  81. Cari artinya "idola" itu apa?
    Kalian mengidolakan artis yang sama" manusia aja udah salah.
    memang bicara harus dengan bukti atau fakta.
    Sengaja di "share" supaya kalian mikir.
    Karena orang nggak akan berdosa kalau dia nggak tahu, tapi berbeda sama orang yang hatinya mati atau cuek atau nggak mau tahu.itu lebih berdosa.
    Makanya di "share" supaya kalian mikir.
    Emang bener kita harus mikirin dan ngurusin diri kita sendiri, tapi itu lebih egois karena orang lain berhak tahu
    kita tuh "ngeshare" bener tidaknya kalian cari tahu lebih lanjut sendiri.
    fitnah dan ngeshare tuh beda tipis tergantung tujuan penulis dan sudut pandang kalian nanggapin.
    Karenanya membela ataupun memihak pilihan kalian itu keputusan yang berbeda dari masing" orang.
    kalian cuma harus "mikir" biar nggak sering nyebut kata "menyesal" nantinya.
    Beragama atau tidaknya kalian kan manusia yang mampu berpikir ...
    jadi kalau agama itu perlu ya beragamalah.
    Udah ketemu apa arti "idola"....
    Kalian terlalu antusias dengan musik dari pada beribadah aja udah dosa.
    Musik cuma hiburan sesaat seperti dunia tempat kita hidup ini...cuma "sesaat".....
    Jadi jangan dihiraukan kalau komentar ini kepanjangan nggak jelas.
    saya cuma mau bilang "berpikirlah" ....

    BalasHapus
  82. Bergabunglah menerangi hari vai illuminatihouse1 @ gmail com Apakah Anda ingin menjadi anggota besar persaudaraan Illuminate? kita akan membuat Anda kaya terkenal dan menjadi dunia yang dikenal bintang,mendapatkan baik pekerjaan, untuk memenangkan pemilihan umum dan masuk ke politik kekuatan yang kita akan memperkaya Anda dalam semua Anda berupaya pemberdayaan dan Anda tidak akan kehilangan apapun kasuspengadilan atau yang pernah, Anda akan memiliki kekuasaan untuk mengendalikan orang di tempat-tempat tinggi email kami sekarang di illuminatihouse1@gmail.com

    Balas

    BalasHapus
  83. kiamat semain dekat!!! sudah ada yang mengaku menjadi rasululah ia adalah ronaldo valentino.

    BalasHapus
  84. Yang bela belain orang yg salah PAOK.
    Yang belum tau orang salah atau benar tapi disalahkan GOBLOK
    Urusin aja agama dan kepercayaan anda sendiri sendiri dan gak usah terlalu fanatik...

    BalasHapus
  85. inilah salah satu yg sdh termakan hasutan freemason, terlepas jb itu mason atupun bukan apa keuntungan anda membela dia. kalo sy lihat andakan seorang muslim dan sdh berkerudung lg, hanya sya anda mengidolakan orang non muslim !!!!!

    BalasHapus
  86. Saya seorang
    ANGGOTA PENUH
    ILLUMINATI, SO JIKA ANDA MELANJUTKAN
    INGIN BERGABUNG SEKARANG Email kami illuminatichurch400@gmail.com
    Am Chris.
    Saya senang hari ini karena am
    sekarang
    seorang pria yang sukses dari Illuminati, dan
    Kami telah diajarkan dari salah satu
    Anggota Illuminati sehingga dan akan menjadi kaya untuk
    kehidupan dan keluarga saya
    akan menjadi kaya selamanya. Saya mendapatkan link ke seorang pria
    disebut Mr.
    MIKE yang memperkenalkan saya ke
    agen ini yang memiliki sukses
    pengaruh dengan okultisme ini
    Illuminati, jadi dia membawa saya bergabung
    tim mereka adalah orang yang kuat nyata di Inggris yang
    adalah kepala
    Semua anggota Illuminati untuk membantu nya
    sepupu dia Milik
    keanggotaan. Semua karena dia
    ia benar-benar melakukan semua untuk saya, dan sekarang
    Saya sangat senang menjadi anggota Illuminati, dan
    saya sekarang kaya
    dan kaya. Terima Mr. Anda
    MIKE Untuk dukungan Anda.
    Illuminati adalah besar dan kuat
    berarti untuk mendapatkan populer dalam kehidupan. jadi jika
    Anda benar-benar ingin menjadi seperti saya sekarang ini email kami: [
    illuminatichurch400@gmail.com}

    BalasHapus
  87. Saya seorang
    ANGGOTA PENUH
    ILLUMINATI, SO JIKA ANDA MELANJUTKAN
    INGIN BERGABUNG SEKARANG Email kami illuminatichurch400@gmail.com
    Am Chris.
    Saya senang hari ini karena am
    sekarang
    seorang pria yang sukses dari Illuminati, dan
    Kami telah diajarkan dari salah satu
    Anggota Illuminati sehingga dan akan menjadi kaya untuk
    kehidupan dan keluarga saya
    akan menjadi kaya selamanya. Saya mendapatkan link ke seorang pria
    disebut Mr.
    MIKE yang memperkenalkan saya ke
    agen ini yang memiliki sukses
    pengaruh dengan okultisme ini
    Illuminati, jadi dia membawa saya bergabung
    tim mereka adalah orang yang kuat nyata di Inggris yang
    adalah kepala
    Semua anggota Illuminati untuk membantu nya
    sepupu dia Milik
    keanggotaan. Semua karena dia
    ia benar-benar melakukan semua untuk saya, dan sekarang
    Saya sangat senang menjadi anggota Illuminati, dan
    saya sekarang kaya
    dan kaya. Terima Mr. Anda
    MIKE Untuk dukungan Anda.
    Illuminati adalah besar dan kuat
    berarti untuk mendapatkan populer dalam kehidupan. jadi jika
    Anda benar-benar ingin menjadi seperti saya sekarang ini email kami: [
    illuminatichurch400@gmail.com}

    BalasHapus
  88. BENTUKLAH PASUKAN MILITER PADA SETIAP ZONA ISLAM
    SAMBUTLAH UNDANGAN PASUKAN KOMANDO BENDERA HITAM
    Negara Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    Untuk para Rijalus Shaleh dimana saja kalian berada,
    bukankah waktu subuh sudah dekat? keluarlah dan hunuslah senjata kalian.

    Dengan memohon Ijin Mu Ya Allah Engkaulah Pemilik Asmaul Husna, Ya Dzulzalalil Matien kami memohon dengan namaMu yang Agung
    Pemilik Tentara langit dan Bumi perkenankanlah kami menggunakan seluruh Anasir Alam untuk kami gunakan sebagai Tentara Islam untuk Menghancurkan seluruh Kekuatan kekufuran, kemusyrikan dan kemunafiqan yang sudah merajalela di muka bumi ini hingga Dien Islam saja yang berdaulat , tegak perkasa dan hanya engkau saja Ya Allah yang berhak disembah !

    Firman Allah: at-Taubah 38, 39
    Hai orang-orang yang beriman, mengapa kamu jika dikatakan orang kepadamu: “Berperanglah kamu pada jalan Allah”, lalu kamu berlambat-lambat (duduk) ditanah? Adakah kamu suka dengan kehidupan didunia ini daripada akhirat? Maka tak adalah kesukaan hidup di dunia, diperbandingkan dengan akhirat, melainkan sedikit
    sekali. Jika kamu tiada mahu berperang, nescaya Allah menyiksamu dengan azab yang pedih dan Dia akan menukar kamu dengan kaum yang lain, sedang kamu tiada melarat kepada Allah sedikit pun. Allah Maha kuasa atas tiap-tiap sesuatu.

    Berjihad itu adalah satu perintah Allah yang Maha Tinggi, sedangkan mengabaikan Jihad itu adalah satu pengingkaran dan kedurhakaan yang besar terhadap Allah!

    Firman Allah: al-Anfal 39
    Dan perangilah mereka sehingga tidak ada fitnah lagi, dan jadilah agama untuk Allah.

    Peraturan dan undang-undang ciptaan manusia itu adalah kekufuran, dan setiap kekufuran itu disifatkan Allah sebagai penindasan, kezaliman, ancaman, kejahatan dan kerusakan kepada manusia di bumi.

    Allah Memerintahkan Kami untuk menghancurkan dan memerangi Pemerintahan dan kedaulatan Sekular-Nasionalis-Demokratik-Kapitalis yang mengabdikan manusia kepada sesama manusia karena itu adalah FITNAH

    Firman Allah: al-Hajj 39, 40
    Telah diizinkan (berperang) kepada orang-orang yang diperangi, disebabkan mereka dizalimi. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa untuk menolong mereka itu. Iaitu
    orang-orang yang diusir dari negerinya, tanpa kebenaran, melainkan karena mengatakan: Tuhan kami ialah Allah

    Firman Allah: an-Nisa 75
    Mengapakah kamu tidak berperang di jalan Allah untuk (membantu) orang-orang tertindas. yang terdiri daripada lelaki, perempuan-perempuan dan kanak-kanak .
    Dan penindasan itu lebih besar dosanya daripada pembunuhan(al-Baqarah 217)

    Firman Allah: at-Taubah 36, 73
    Perangilah orang-orang musyrik semuanya sebagai mana mereka memerangi kamu semuanya. Ketahuilah bahawa Allah bersama orang-orang yang taqwa. Wahai Nabi! Berperanglah terhadap orang-orang kafir dan munafik dan bersikap keraslah terhadap mereka.

    Firman Allah: at-Taubah 29,
    Perangilah orang-orang yang tidak beriman, mereka tiada mengharamkan apa yang diharamkan Allah dan Rasul-Nya dan tiada pula beragama dengan agama yang benar, (iaitu) diantara ahli-ahli kitab, kecuali jika mereka membayar jizyah dengan tangannya sendiri sedang mereka orang yang tunduk..

    Bentuklah secara rahasia Pasukan Jihad Perang setiap Regu minimal dengan 3 Anggota maksimal 12 anggota per desa / kampung.
    Siapkan Pimpinan intelijen Pasukan Komando Panji Hitam secara matang terencana, lakukan analisis lingkungan terpadu.

    Apabila sudah terbentuk kemudian Daftarkan Regu Mujahid
    ke Markas Besar Angkatan Perang Pasukan Komando Bendera Hitam
    Negara Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    Wahai para Ikwan Akhir Zaman, Khilafah Islam sedang membutuhkan
    para Mujahid Tangguh untuk persiapan tempur menjelang Tegaknya Khilafah yang dijanjikan.

    Mari Bertempur dan Berjihad dalam Naungan Pemerintah Khilafah Islam, berpalinglah dari Nasionalisme (kemusyrikan)

    email : seleksidim@yandex.com

    Dipublikasikan
    Markas Besar Angkatan Perang
    Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    BalasHapus
  89. DEKLARASI PERANG PENEGAKKAN DINUL ISLAM
    DISELURUH DUNIA
    Bismillahir Rahmanir Rahiim
    Dengan Memohon Perlindungan dan Izin
    Kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta'ala,
    Rabb Pemelihara dan Penguasa Manusia,
    Raja Manusia yang Berhak Disembah Manusia.
    Rabb Pemilik Tentara Langit dan Tentara Bumi


    Pada Hari Ini : Yaumul Jum'ah 6 Jumadil Akhir 1436H
    Markas Besar Angkatan Perang
    Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    Mengeluarkan Pengumuman kepada
    1. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Afrika
    2. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Eropa
    3. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Asia
    4. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Asia Tenggara
    5. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Amerika
    6. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Australia
    7. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di Kutup Utara
    8. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di Kutup Selatan
    9. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) diseluruh Dunia

    PENGUMUMAN DEKLARASI PERANG SEMESTA
    Terhadap Seluruh Negara yang Tidak
    Menggunakan Hukum Berdasarkan Al-Qur'an dan As-Sunnah Rasulullah SAW.
    Perang Penegakkan Dinuel Islam ini Berlaku disemua Pelosok Dunia.

    MULAI HARI INI
    YAUMUL JUM'AH 6 JUMADIL AKHIR 1436H
    BERLAKULAH PERANG AGAMA
    BERLAKULAH PERANG DINUL ISLAM ATAS DINUL BATHIL
    BERLAKULAH HUKUM PERANG ISLAM DISELURUH DUNIA
    MEMBUNUH DAN TERBUNUH FISABILILLAH

    "Dan BUNUHLAH mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan USIRLAH mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidil Haram, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikanlah balasan bagi orang-orang kafir. Kemudian jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang zalim.”
    (Q.S: al-Baqarah: 191-193).

    BUNUH SEMUA TENTARA , POLISI, INTELIJEN , MILISI SIPIL ,HAKIM DAN
    BUNUH SEMUA PEJABAT SIPIL Pemerintah Negara Yang Memerintah dengan Hukum Buatan Manusia (Negara Kufar).

    BUNUH SEMUA MEREKA-MEREKA MENDUKUNG NEGARA-NEGARA KUFAR DAN MELAKUKAN PERMUSUHAN TERHADAP ISLAM.
    JANGAN PERNAH RAGU MEMBUNUH MEREKA sebagaimana mereka tidak pernah ragu untuk MEMBUNUH, MENGANIAYA DAN MEMENJARAKAN UMMAT ISLAM YANG HANIF.

    INTAI, BUNUH DAN HANCURKAN Mereka ketika mereka sedang ada dirumah mereka jangan diberi kesempatan lagi.
    GUNAKAN SEMUA MACAM SENJATA YANG ADA DARI BOM SAMPAI RACUN YANG MEMATIKAN.

    JANGAN PERNAH TAKUT KEPADA MEREKA, KARENA MEREKA SUDAH SANGAT KETERLALUAN MENENTANG ALLAH AZZIZUJ JABBAR , MENGHINA RASULULLAH SAW, MENGHINA DAN MEMPERBUDAK UMMAT ISLAM.
    BIARKAN MEREKA MATI SEPERTI KELEDAI KARENA MEREKA ADALAH THOGUT DAN PENYEMBAH THOGUT

    HANCURKAN LULUHKAN SEMUA PENDUKUNG PEREKONOMIAN NEGARA-NEGARA KUFAR
    DARI HULU HINGGA HILIR

    HANYA SATU UNTUK KATA UNTUK BERHENTI PERANG,
    MEREKA MENYERAH DAN MENJADI KAFIR DZIMNI.
    DAN BERDIRINYA KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH.
    KHALIFAH IMAM MAHDI.

    Kemudian jika mereka berhenti dari memusuhi kamu, maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi
    Maha Penyayang.

    Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan sehingga ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah.
    Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu),
    maka tidak ada permusuhan (lagi),
    kecuali terhadap orang-orang yang zalim.
    Al-Baqarah : 192-193

    SAMPAIKAN PESAN INI KESELURUH DUNIA,
    KEPADA SEMUA ORANG YANG BELUM TAHU ATAU BELUM MENDENGAR

    MARKAS BESAR ANGKATAN PERANG
    KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU
    PANGLIMA ANGKATAN PERANG PANJI HITAM
    Kolonel Militer Syuaib Bin Sholeh

    BalasHapus
  90. Silahkan tonton film dokumenter yg berjudul "THE ARIVAL" di youtubr terdiri dari 50 episode. Prnjelasan tentang iluminati dan freemason. Bagi penulis blog ini, pahami dulu apa itu freemason/iluminati/new word order. Trimakasih

    BalasHapus
  91. Anda seorang pengusaha, politisi, musik,
    siswa dan keinginan
    menjadi kaya, kuat, dan terkenal dalam Kehidupan
    kebutuhan daya
    untuk mencapai impian mereka. Anda dapat mencapai mereka
    mimpi oleh
    anggota Illuminate. dengan itu semua Anda
    mimpi dan
    keinginan hati yang sepenuhnya dapat dicapai jika Anda
    sangat ingin
    untuk menjadi anggota nama-nama besar dari
    Menerangi maka Anda
    dapat melakukan kontak dengan (sandra holytemple@gmail.com)
    Negara ................. ............................. Negara.
    atau
    memanggil rindu sarah di +2348104857337 terima kasih

    BalasHapus
  92. SELAMAT DATANG BESAR ILLUMINATI PERSAUDARAAN 666 menjadi email anggota (illuminatirichmaster@gmail.com) Apakah Anda seorang pebisnis atau artis atau politisi dan Anda ingin menjadi besar Powerfull dan terkenal di dunia, bergabung dengan kami untuk menjadi salah satu anggota resmi kami hari ini. Anda akan diberi kesempatan yang ideal untuk mengunjungi Illuminati dan wakilnya setelah pendaftaran selesai oleh Anda, tidak ada pengorbanan atau kehidupan manusia yang diperlukan, persaudaraan Illuminati membawa serta kekayaan dan terkenal dalam hidup, Anda memiliki akses penuh untuk memberantas kemiskinan jauh dari kehidupan Anda sekarang. hanya anggota yang telah diinisiasi ke dalam gereja Illuminati memiliki wewenang untuk membawa anggota apapun untuk gereja, jadi sebelum Anda menghubungi badan Anda harus tautan oleh yang sudah menjadi anggota, Bergabunglah dengan kami hari ini dan mewujudkan impian Anda. kami juga membantu anggota kami dalam perlindungan obat mendorong, setelah Anda menjadi anggota Anda akan menjadi kaya dan terkenal untuk sisa hidup Anda, Illuminati membuat ada anggota senang jadi saya akan ingin kalian semua juga menjadi anggota Illuminati Terima kasih . hubungi email ini illuminatirichmaster@gmail.com atau atau menghubungi salah satu anggota kami 2347016771691.

    BalasHapus
  93. Anda seorang pengusaha, politisi, musik,
    siswa dan keinginan
    menjadi kaya, kuat, dan terkenal dalam Kehidupan
    kebutuhan daya
    Mencapai Impian mereka. Anda dapat Mencapai mereka
    mimpi ke
    anggota Illuminate. dengan itu semua Anda
    mimpi dan
    keinginan hati yang sepenuhnya dapat Dicapai jika Anda
    benar-benar ingin
    menjadi anggota dari nama-nama besar dari
    Menerangi maka Anda
    dapat melakukan kontak dengan (sandraholytemple@gmail.com)
    Negara ................. ............................. Negara.
    atau
    rindu sarah panggilan +2348104857337 terima kasih dan Anda bisa
    juga menambahkan saya di whatsapp di nomor itu untuk bantuan.

    BalasHapus
  94. Mark Williams bait suci akan membantu Anda untuk mencapai tujuan apa pun , listrik , bergerak bisnis , kekuatan cinta , bicara dan percaya , kekayaan , uang ss , hubungi kami di markwiliamsm@gmail.com

    BalasHapus
  95. HELLO VIEWER APAKAH ANDA ADA, INI ADALAH KESEMPATAN BERGABUNG ILLUMINATI CULT

    SELAMAT DATANG DI BESAR PERSAUDARAAN ILLUMINATI KINGDOM, MANA YANG ANDA TEMUKAN SEMUA JENIS KEBAHAGIAAN MEMBERKATI JOY DALAM KEHIDUPAN. Apakah Anda lelah dengan jenis kehidupan Anda hidup hari ini Anda ingin hidup Anda menjadi berubah sama sekali, dan bagi Anda untuk memenuhi impian Anda, maka Anda memiliki kesempatan untuk bergabung sekarang sehingga kisah hidup Anda, kami akan segera berubah kau miskin dan Anda ingin menjadi kaya dalam hidup, seperti orang lain atau Anda ingin menjadi terkenal dalam hidup, apakah Anda seorang lulusan mencari pekerjaan. Anda harus bergabung sekarang. atau seorang pebisnis atau wanita atau bintang yang ingin menjadi ketenaran dan kuat, Anda tidak perlu membuang waktu Anda, apakah Anda menderita dalam hidup, membuat pikiran Anda dan bergabung dengan kerajaan Illuminati untuk menjadi orang kaya atau wanita dan juga untuk menjadi terkenal dan kuat dalam kehidupan email kami sekarang di roseholytemple@gmail.com) mrs naik (WhatsApp nya di 2348148023881) terima kasih

    BalasHapus
  96. Anda seorang pengusaha, politisi, musik,
    siswa dan keinginan
    menjadi kaya, kuat, dan terkenal dalam Kehidupan
    kebutuhan daya
    untuk mencapai impian mereka. Anda dapat mencapai mereka
    mimpi oleh
    anggota Illuminate. dengan itu semua Anda
    mimpi dan
    keinginan hati yang sepenuhnya dapat dicapai jika Anda
    sangat ingin
    untuk menjadi anggota nama-nama besar dari
    Menerangi maka Anda
    dapat melakukan kontak dengan (sandraholytemple@gmail.com)
    Negara ................. ............................. Negara.
    atau
    panggilan rindu sarah di +2348104857337 Anda juga dapat menambahkan har di whatsapp terima kasih

    BalasHapus
  97. Already clay part 1 right? Now go to part 2. If before I show you the home of Hollywood artists are mostly career in the music industry , then now is a Hollywood actress
    http://www.suksestoto.com/

    BalasHapus
  98. Apakah Anda seorang pria Bisnis atau Artis, Politisi atau Pastor dan Anda ingin menjadi besar, kuat dan terkenal di dunia, bergabung dengan kami untuk menjadi salah satu anggota resmi kami today.you harus diberi kesempatan yang ideal untuk mengunjungi Illuminati dan nya perwakilan setelah pendaftaran selesai oleh Anda, tidak ada pengorbanan, atau kehidupan manusia yang dibutuhkan, persaudaraan Illuminati membawa serta kekayaan dan terkenal dalam hidup, Anda memiliki akses penuh untuk memberantas kemiskinan jauh dari kehidupan Anda sekarang. hanya anggota yang telah diinisiasi ke dalam gereja Illuminati memiliki wewenang untuk membawa anggota apapun untuk gereja, jadi sebelum Anda menghubungi badan Anda harus tautan oleh yang sudah menjadi anggota, Bergabunglah dengan kami hari ini dan mewujudkan impian Anda. kami juga membantu anggota kami dalam perlindungan obat mendorong, setelah Anda menjadi anggota Anda akan menjadi kaya dan terkenal untuk sisa hidup Anda, Illuminati membuat ada anggota senang jadi saya akan ingin kalian semua juga menjadi anggota Illuminati bisa juga pijat kami di email kami di thegreatilluminatitemple0@gmail.com atau hubungi mrs jennifer terus terang pada 2347060886336 terima kasih.

    BalasHapus
  99. Ingin beruntung seperti temen-temen kamu?

    Langsung saja kamu mendaftar di www.AsliBandar.net dan rasakan permainan yang akan membuat

    hidupmu berwarna.

    Dengan Deposit yang terjangkau kamu berkesempatan menangkan Jackpot setiap harinya.

    Untuk Info lebih lanjut silahkan menghubungi kami melalui :

    Pin BB : 2B3C34F4
    YM : Aslibandar_CS
    Skype : AsliBandar
    Telp : +855882388666
    FB : AsliBandar

    BalasHapus
  100. Anda ingin menjadi anggota Illuminati yang akan membuat Anda kaya dan terkenal dalam hidup dan juga membuat Anda memiliki kekuatan untuk mengontrol orang di tempat-tempat yang tinggi di seluruh dunia, Apakah Anda seorang mahasiswa, musisi, artis atau aktris, politisi, pemain sepak bola, bisnis manusia dan Anda ingin menjadi kaya dan terkenal bergabung dengan kami hari ini hidup Anda tidak pernah akan tetap sama. Illuminati memberi Anda kesempatan bebas untuk melewati kekayaan ketenaran dan powers.Once Anda bergabung, Anda akan diberikan 5 juta dan emas jimat dolar dan mendapatkan 500.000 dolar setiap hari Sabtu terakhir dari month.I am salah satu imam yang dikirim dari tuan besar master Illuminati untuk membantu orang keluar dari kemiskinan. Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan persaudaraan besar Illuminati Anda bebas untuk menghubungi email pusat bantuan kami melalui morganilluminatirich@gmail.com atau hubungi Mr morgan pada nomor ini +2347061824880 atau whattsapp

    BalasHapus
  101. Hello pemirsa ... Apakah Anda seorang musisi yang baik atau orang bisnis atau juga pekerja apapun dan Anda perlu kelebihan uang dan Anda juga ingin menjadi terkenal dan kaya di sini adalah kesempatan Anda untuk menjadi anggota Illuminati dan menjadi bintang di hidup Anda. jika Anda benar-benar tertarik untuk menjadi anggota penuh dari Illuminati jangan ragu untuk email kami atau hubungi dan kami juga ingin Anda tahu bahwa ada seorang pun yang menentukan masa depan Anda karena masa depan Anda tepat di tangan Anda sehingga bergabung dengan kami sekarang dan menjadi manusia yang bertanggung jawab menjadi baik-baik saja, sehingga email kami jika tertarik untuk menjadi kaya dan berkuasa email nya sekarang di: thegreatilluminatitemple0@gmail.com> atau hubungi mrs jennifer terus terang di 2347060886336 atau add kami di whatsapp melalui nomor yang sama.

    BalasHapus
  102. Hello viewers... Are you a good musician or a business man or as well any worker and you need excess of money and you also want to become famous and wealthy here is your chance to become a member of the Illuminati and become a star in your life. if really you are interested in becoming a full member of the Illuminati don't hesitate to email us or call and we also want you to know that there is nobody that is to determine your future because your future is right in your hands so join us now and become a responsible human being okay, so email us now if interested in becoming rich and powerful email her now at : thegreatilluminatitemple0@gmail.com > or call mrs jennifer frankly on +2347060886336 or add us on whatsapp via same number.

    BalasHapus
  103. Anda seorang pengusaha, politisi, musik,
    siswa dan keinginan
    menjadi kaya, kuat, dan terkenal dalam Kehidupan
    kebutuhan daya
    untuk mencapai impian mereka. Anda dapat mencapai mereka
    mimpi oleh
    anggota Illuminate. dengan itu semua Anda
    mimpi dan
    keinginan hati yang sepenuhnya dapat dicapai jika Anda
    sangat ingin
    untuk menjadi anggota nama-nama besar dari
    Menerangi maka Anda
    dapat melakukan kontak dengan (illumenatirichtemple@gmail.com)
    Negara ................. ............................. Negara.
    atau
    memanggil rindu sarah dan Anda juga dapat menambahkan har di whatsapp +2348104857337 terima kasih

    BalasHapus
  104. Anda seorang pengusaha, politisi, musik,
    siswa dan keinginan
    menjadi kaya, kuat, dan terkenal dalam Kehidupan
    kebutuhan daya
    untuk mencapai impian mereka. Anda dapat mencapai mereka
    mimpi oleh
    anggota Illuminate. dengan itu semua Anda
    mimpi dan
    keinginan hati yang sepenuhnya dapat dicapai jika Anda
    sangat ingin
    untuk menjadi anggota nama-nama besar dari
    Menerangi maka Anda
    dapat melakukan kontak dengan (illumenatirichtemple@gmail.com)
    Negara ................. ............................. Negara.
    atau
    memanggil rindu sarah dan Anda juga dapat menambahkan har di whatsapp +2348104857337 terima kasih

    BalasHapus
  105. Ini adalah untuk menginformasikan orang-orang masyarakat umum atau wanita yang sehat dan 100% serius dalam menjual ginjal mereka harus segera menghubungi Dr. jennifer terus terang e-mail: otiwhoghalehuspital@gmail.com, karena kita memiliki banyak pasien yang saat ini membutuhkan transplantasi ginjal, Anda mencari kesempatan untuk menjual ginjal mereka untuk uang untuk istirahat keuangan turun dan kami akan memberikan $ 80,000USD untuk ginjal. email kami sekarang, otiwhoghalehuspital @ gmail.com dan Anda juga dapat menambahkan kami pada whats-aplikasi dengan nomor ini +2349034128196 terima kasih.

    BalasHapus
  106. Selamat datang ke House of gereja Illuminati di mana anda boleh menjadi kaya terkenal dan popular dalam kehidupan, Sertai persaudaraan Great Illuminati di seluruh dunia, Kami berada di sini untuk membantu anda menukar dan mengubah hidup anda dengan cara yang paling positif. menyertai Illuminate kultus dalam talian hari ini dan mendapatkan wang segera 55 juta dolar dengan rumah percuma di mana-mana anda memilih untuk hidup di dunia dan juga mendapat 300,000 dolar bulanan gaji Jika anda berminat sila emailkan bawah illuminatihomeofrichs@gmail.com OR Call untuk menyertai +2349033375429 Jika anda tidak mahu untuk menyertai Illuminati tidak membaca mesej ini. Peraturan * Anda mestilah berumur 18 tahun. * Anda tidak perlu membincangkan rahsia Illuminati kepada sesiapa. * Kami tidak berminat untuk sesiapa yang telah mendapat pengetahuan mereka tentang Illuminati berdasarkan apa yang mereka telah mendengar dari Media Massa (Berita atau Seni Persembahan), Conspiracy Ahli teori (Authors Amatur atau Profesional atau Spekulator), Internet Khabar angin, atau bid'ah lain. * Sebaik sahaja anda menyertai Illuminati dalam tempoh seminggu daripada keahlian anda, anda akan mencapai matlamat yang paling besar dalam kehidupan dan juga mempunyai kekayaan dan kemasyhuran. * Tidak ada yang membuang mesej daripada GREAT Illuminati jika dibuang orang itu akan disiksa siang dan malam. * Kegagalan untuk memaksa kepada perintah dan peraturan GREAT Illuminati akan melihat kemasyhuran dan kekayaan anda diambil kembali. *. Salah satu peraturan Illuminati adalah "Kami tidak bercakap mengenai Illuminati" jadi saya tidak boleh mengatakan terlalu banyak mengenainya di sini. Jika anda benar-benar berminat kembali kepada kami melalui E-mel: illuminatihomeofrichs@gmail.com ATAU hubungi +2349033375429 Jangan bermain permainan minda.

    BalasHapus
  107. PENGANTAR Illuminati .....
    (Hubungi kami 19284368160, Ini adalah fakta yang terkenal bahwa Illuminati terdiri dari multi jutawan, Billionaires yang memiliki pengaruh besar tentang sebagian urusan global, termasuk perencanaan dari tatanan dunia baru. Banyak pemimpin dunia, Presiden, Perdana Menteri, Selebriti, royalti dan eksekutif senior dari besar keberuntungan 5000 perusahaan adalah anggota Illuminati Sekarang, untuk PERTAMA KALI dALAM SEJARAH, kami membuka pintu untuk massa Jika Anda ingin Bergabung Illuminati, Hanya mendaftar dengan kami hari ini @ alamat Email:.. illuminatibrothers007 @ gmail.com, atau Anda juga tidak dapat menghubungi kami dengan +19284368160 ini ...
    MANFAAT DIBERIKAN ANGGOTA BARU WHO BERGABUNG ILLUMINATI ....
    Sebuah Cash Reward dari USD $ 600.000
    A CAR New Sleek Mimpi senilai USD $ 150.000
    Sebuah Dream House dibeli di negara pilihan Anda sendiri
    Satu Bulan liburan (dilunasi) ke tujuan impian wisata Anda.

    BalasHapus
  108. Bergabung dengan Illuminate besar untuk menjadi kaya, terkenal
    dan. .for kaya
    membantu
    tentang bagaimana untuk menjadi anggota silakan mengisi
    berikut
    informasi di bawah ini.
    Nama lengkap.....
    Usia.......
    Alamat.....
    Pendudukan......
    Lokasi .....
    Negara........
    Ponsel .....
    E-mail......
    Anda untuk mengambil sumpah dan membuat
    kesepakatan bahwa Anda akan
    tidak pernah mengkhianati Persaudaraan, karena tidak ada
    akan kembali setelah
    mengisi formulir !! Sumpah kami adalah ini: jika saya pernah mencoba
    untuk diungkapkan ini
    rahasia untuk tubuh atau mengkhianati
    masyarakat, Anda membalas
    pesan ini bersama dengan rincian Anda
    mengisi ... biarkan aku mati dengan
    pedang Lucifer .you diharapkan untuk mengatakan
    ini setelah mengisi
    itu
    bentuk,
    buru-buru sekarang dan membuat
    kontak dengan kami hari ini
    (Thegreatilluminatitemple0@gmail.com) atau Anda juga dapat menghubungi kehilangan jennifer di whatsapp dengan nomor ini 2349034128196 ragu untuk bergabung dengan kami.
    kekayaan yang
    milikmu selamanya!!

    BalasHapus
  109. PENGANTAR Illuminati .....
    (Hubungi kami 19284368160, Ini adalah fakta yang terkenal bahwa Illuminati terdiri dari multi jutawan, Billionaires yang memiliki pengaruh besar tentang sebagian urusan global, termasuk perencanaan dari tatanan dunia baru. Banyak pemimpin dunia, Presiden, Perdana Menteri, Selebriti, royalti dan eksekutif senior dari besar keberuntungan 5000 perusahaan adalah anggota Illuminati Sekarang, untuk PERTAMA KALI dALAM SEJARAH, kami membuka pintu untuk massa Jika Anda ingin Bergabung Illuminati, Hanya mendaftar dengan kami hari ini @ alamat Email:.. gboiki11@gmail.com, atau Anda juga tidak dapat menghubungi kami dengan +2349063702733 ini ...
    MANFAAT DIBERIKAN ANGGOTA BARU WHO BERGABUNG ILLUMINATI ....
    Sebuah Cash Reward dari USD $ 600.000
    A CAR New Sleek Mimpi senilai USD $ 150.000
    Sebuah Dream House dibeli di negara pilihan Anda sendiri
    Satu Bulan liburan (dilunasi) ke tujuan impian wisata Anda.

    BalasHapus
  110. Bergabung dengan Illuminate besar untuk menjadi kaya, terkenal
    dan. .for kaya
    membantu
    tentang bagaimana untuk menjadi anggota silakan mengisi
    berikut
    informasi di bawah ini.
    Nama lengkap.....
    Usia.......
    Alamat.....
    Pendudukan......
    Lokasi .....
    Negara........
    Ponsel .....
    E-mail......
    Anda untuk mengambil sumpah dan membuat
    kesepakatan bahwa Anda akan
    tidak pernah mengkhianati Persaudaraan, karena tidak ada
    akan kembali setelah
    mengisi formulir !! Sumpah kami adalah ini: jika saya pernah mencoba
    untuk diungkapkan ini
    rahasia untuk tubuh atau mengkhianati
    masyarakat, Anda membalas
    pesan ini bersama dengan rincian Anda
    mengisi ... biarkan aku mati dengan
    pedang Lucifer .you diharapkan untuk mengatakan
    ini setelah mengisi
    itu
    bentuk,
    buru-buru sekarang dan membuat
    kontak dengan kami hari ini
    (Thegreatilluminatitemple0@gmail.com) atau Anda juga dapat menghubungi kehilangan jennifer di whatsapp dengan nomor ini 2349034128196 ragu untuk bergabung dengan kami.
    kekayaan yang
    milikmu selamanya!!

    BalasHapus
  111. Anda adalah seorang pengusaha, politisi, musik,
    Siswa dan ingin
    Menjadi kaya, kuat, dan terkenal dalam kehidupan
    Membutuhkan kekuatan
    Untuk mencapai impian mereka. Anda bisa mencapainya
    Mimpi dengan a
    Anggota Illuminate. Dengan itu semua
    Mimpi dan
    Keinginan hati yang bisa sepenuhnya tercapai jika Anda
    sangat ingin
    Untuk menjadi anggota nama besar
    Nyalakanlah itu
    Dapat melakukan kontak dengan (illumenatirichtemple@gmail.com)
    Negara ................. ............................. Negara.
    atau
    Panggil miss sarah dan kamu juga bisa menambahkan har whatsapp +2348104857337 terima kasih

    BalasHapus
  112. Bergabunglah dengan besar untuk menjadi kaya, terkenal
    dan. Kaya .for
    membantu
    Tentang bagaimana menjadi member dengan baik mengisi
    berikut
    Informasi di bawah ini
    Nama lengkap.....
    Usia.......
    Alamat.....
    Pendudukan......
    Lokasi .....
    Negara........
    Handphone .....
    E-mail......
    Anda harus mengambil sumpah dan membuat sebuah
    Kesepakatan yang akan Anda
    Tidak pernah mengkhianati Persaudaraan, karena tidak
    Kembali setelah
    Mengisi formulir !! Sumpah kami adalah ini: jika saya pernah mencoba
    Untuk mengungkapkan hal ini
    Rahasia keluar ke tubuh atau mengkhianati
    Masyarakat, Anda harus membalas
    Pesan ini beserta detil kamu
    Isi ... biarkan aku mati dengan
    Pedang Lucifer. Anda diharapkan untuk mengatakannya
    Ini setelah mengisi
    itu
    bentuk,
    Cepatlah sekarang dan buatlah
    Kontak dengan kami hari ini
    (Mikemary456@gmail.com) Terima kasih .....

    BalasHapus
  113. Bergabunglah dengan besar untuk menjadi kaya, terkenal
    dan. Kaya .for
    membantu
    Tentang bagaimana menjadi member dengan baik mengisi
    berikut
    Informasi di bawah ini
    Nama lengkap.....
    Usia.......
    Alamat.....
    Pendudukan......
    Lokasi .....
    Negara........
    Handphone .....
    E-mail......
    Anda harus mengambil sumpah dan membuat sebuah
    Kesepakatan yang akan Anda
    Tidak pernah mengkhianati Persaudaraan, karena tidak
    Kembali setelah
    Mengisi formulir !! Sumpah kami adalah ini: jika saya pernah mencoba
    Untuk mengungkapkan hal ini
    Rahasia keluar ke tubuh atau mengkhianati
    Masyarakat, Anda harus membalas
    Pesan ini beserta detil kamu
    Isi ... biarkan aku mati dengan
    Pedang Lucifer. Anda diharapkan untuk mengatakannya
    Ini setelah mengisi
    itu
    bentuk,
    Cepatlah sekarang dan buatlah
    Kontak dengan kami hari ini
    (Mikemary456@gmail.com) Terima kasih .....

    BalasHapus
  114. Kabar baik!!! Kabar baik!!! Kabar baik!!! Apakah Anda ingin hidup yang kaya, sehat dan terkenal ... Apakah Anda ingin segera kaya dan kehilangan penderitaan, jika ya, inilah tip yang bagus hanya bergabung dengan "ORGANISASI ILLUMINATI", Anda mungkin bertanya "Bagaimana Cara Saya Bergabung ", jawabannya sederhana saja yang bisa Anda hubungi kami atau tambahkan kami di WHATSAPP +2347035070316 ATAU EMAIL di (theilluminatitemple65@gmail.com>).

    BEWARE OF SCAMMERS, TIDAK ADA BIAYA KEANGGOTAAN ATAU BIAYA PENDAFTARAN DAN ANDA HARUS DI ATAS TAHUN 18YRS.

    TERIMA KASIH...

    BalasHapus
  115. BERGABUNG DENGAN ILLUMINATI WhatsApp Kami Di +19419447957 ATAU info. agentpatrick5@gmail.com BERGABUNG ILLUMINATI DARI MANA SAJA DI SELURUH DUNIA TODAY BE RICH, FAME, DAN POSSES POWER. Online segera inisiasi Pendaftaran anggota baru sekarang buka online sekarang! Jika Anda tertarik WhatsApp Us Now +19419447957 Atau kirimkan e-mail Anda ke info. agentpatrick5@gmail.com Catatan Serius Member Apply ..

    BalasHapus
  116. Halo Bossku ^^
    Segera Daftarkan ID di skb288,com
    Menyediakan 7 Permain Hanya Dengan 1 ID
    Serta Tersedia Promo Menarik
    Bonus Turn Over Terbesar
    Bonus Refferal Seumur Hidup
    Minimal Deposit Hanya 20Rb
    BBM : D8E87241
    WA : +62 878 8707 6927
    Di Tunggu Kehadirannya Bossku ^^

    BalasHapus
  117. Anda adalah seorang pengusaha, politisi, musik,
    siswa dan keinginan
    menjadi kaya, kuat, dan terkenal dalam Kehidupan
    membutuhkan kekuatan
    untuk mencapai impian mereka. Anda dapat mencapai mereka
    mimpi oleh a
    anggota dari Illuminate. dengan itu semua Anda
    mimpi dan
    keinginan hati yang sepenuhnya bisa tercapai jika Anda
    sangat ingin
    menjadi anggota nama besar
    Menerangi lalu Anda
    dapat melakukan kontak dengan (illumenatirichtemple@gmail.com)
    Negara ................. ............................. Negara.
    atau
    hubungi miss sarah dan Anda juga bisa menambahkan har pada whatsapp +2348104857337 terima kasih

    BalasHapus
  118. Bergabunglah dengan Illuminati hari ini dan menjadi kaya dan terkenal. Apakah Anda seorang bisnis Pria atau wanita, Pendeta, politikus, musisi, dokter, pemain bola, pelajar? Apakah Anda ingin menjadi terkenal, kaya dan berkuasa? Bergabunglah dengan persaudaraan Illuminati hari ini dan biarkan Anda bermimpi datang, menjadi anggota hari ini dan dapatkan jumlah $ 2.000.000 dan $ 400.000 setiap bulan dengan mobil dan rumah di mana pun di dunia, hubungi kami hari ini melalui email @ (illumunate.neal666@gmail .com) atau whatsapp saya di +19513816581.

    BalasHapus
  119. KEUNGGULAN ADALAH SEMUA KITA YANG INGIN MENGATAKAN TIDAK UNTUK SCAM
    APAKAH ANDA BERADA DI LUAR NEGERI MENGAPA ANDA HARUS PERJUANGAN?
    SAAT ORANG LAIN LANGSUNG DALAM PENGARUH DAN KEKAYAAN
    BANYAK YANG TELAH MELIHAT CAHAYA DAN MASIH HILANG DALAM MILE OF DARKNESS
    GABUNG BROTHERHOOD ILLUMINATI HARI INI GRATIS
    DAN PAVE GREATNESS ANDA
    hubungi kami melalui whats app +2348168713520
    EMAIL KAMI ILLUMINATIBROTHERHOODCONTACTS@GMAIL.COM

    BalasHapus
  120. Salam dari grand ORDER ILLUMINATI di Amerika Serikat dan di seluruh dunia, ini adalah kesempatan terbuka untuk bergabung dengan persaudaraan Illuminate di mana Anda dapat memulihkan impian Anda yang hilang dan di mana Anda juga dapat melihat cahaya kekayaan dan kebahagiaan. tanpa pengorbanan darah. Dan kami juga menyumbangkan $ 700.000 untuk menyambut semua anggota baru yang bergabung dalam persekutuan ini, serta rumah pilihan mereka dan tempat tinggal mereka dengan investasi, serta kesempatan unik dalam hidup karena mereka terkenal.
    MANFAAT YANG DIBERIKAN UNTUK ANGGOTA BARU YANG BERGABUNG DENGAN ILUSTRASI.
    1. Hadiah uang tunai sebesar USD 700.000 USD.
    2. MOBIL Sleek Dream baru senilai USD 150.000 USD
    3. Rumah impian dibeli di negara pilihan Anda
    4. Paspor diplomatik untuk bepergian ke negara pilihan Anda dan banyak lainnya
    5. Pembayaran bulanan $ 1.970.000 ke rekening bank Anda setiap bulan sebagai anggota
    CATATAN; Anda dapat bergabung dengan Illuminati Brotherhood dari mana saja di dunia. India, Turki, Afrika, Amerika Serikat, Malaysia, Dubai, Kuwait, Inggris, Austria, Jerman, Eropa. Asia, Australia, dll.
    CATATAN: jika Anda tertarik, silakan hubungi kami melalui email kami: illuminatitemple91212@gmail.com
    Salam CANDI ILLUMINATI USA

    BalasHapus
  121. GABUNGLAH E-MAIL ILLUMINATI HARI INI: illuminatiorganizationorder@gmail.com
    BERGABUNGLAH DENGAN ILLUMINATI DI KERAJAAN YANG BERSAMA, AUSTRALIA, AS ATAU
    SETIAP BAGIAN DARI DUNIA HARI INI KAYA,
    TERKENAL, dan kekayaan memiliki POWER.EMAIL DI: illuminatiorganizationorder@gmail.com UNTUK segera
    Inisiasi Anggota pendaftaran baru sekarang terbuka
    sekarang online !!!!!
    MANFAAT YANG DIBERIKAN UNTUK ANGGOTA BARU yang bergabung
    ILUMINATI.
    Hadiah uang tunai sebesar USD $ 3.000.000 USD untuk keanggotaan berkat Anda sebagai anggota baru
    MOBIL Sleek Dream BARU bernilai USD $ 1.200.000 USD
    Rumah Impian dibeli di negara pilihan Anda
    Liburan satu bulan (dibayar penuh) ke tujuan impian Anda.
    Keanggotaan paket Golf satu tahun
    Perawatan V.I.P di semua bandara di dunia
    Perubahan total gaya hidup
    Akses ke negara mana saja pilihan Anda selama satu tahun
    pembayaran $ 1.000.000 USD di Anda
    rekening bank sebagai anggota
    World, kirim alamat email Anda ke
    illuminatiorganizationorder@gmail.com atau hubungi kami sekarang di aplikasi apa +13072132310
    anggota segera inisiasi. Baru
    Registrasi sekarang terbuka online.
    Satu bulan memesan Janji dengan Top 5
    Pemimpin dunia dan Top 5 di dunia.

    BalasHapus
  122. Salam dari ORDER ILLUMINATI ke seluruh dunia, ini adalah kesempatan terbuka untuk bergabung dengan BROTHERHOOD dari ILLUMINATI di mana MILLIONAIRES, BILLIONAIRES, ilmuwan, bintang dunia dan pemimpin dunia yang mengendalikan dunia mendapatkan ketenaran dan cita-cita mereka, dan juga di mana Anda bisa melihat cahaya kekayaan dan kebahagiaan tanpa pengorbanan darah. Jika Anda tertarik, silakan hubungi alamat email sebelumnya = greatilluminate99@gmail.com

    Catatan: mohon diketahui bahwa sehubungan dengan agama Anda dan di mana pun Anda berada di dunia, Anda dipersilakan untuk menjadi anggota.

    Salam CANDI ILLUMINATI PESANAN DUNIA BARU.

    BalasHapus
  123. Kabar baik!!! Kabar baik !!!, Apakah Anda ingin hidup kaya, sehat dan terkenal
    kehidupan. Apakah Anda ingin menjadi kaya segera dan keluar dari penderitaan? Apakah kamu
    ingin dunia mengenali Anda dan mendengarkan Anda ketika Anda berbicara? Apakah kamu
    ingin berkuasa dan kontrol? jika ya, berikut adalah tip yang bagus
    "ILLUMINATI ORGANISASI", Anda dapat bertanya "Bagaimana Saya Dapat Bergabung", jawabannya adalah
    sederhana yang harus Anda lakukan adalah menghubungi kami untuk MENGHINDARI DIRI DARI
    KEMISKINAN..

    Jangan ragu untuk menghubungi kami.

    Email: illuminatiilluminatihome016@gmail.com

    BalasHapus
  124. Rebut PELUANG HIDUP INI MENUKAR PELUANG HARI INI
    Buatlah pilihan yang tepat dan positif untuk peluang peluang ini untuk anda hari ini menjadi antara 30 orang bertuah yang ingin diakui oleh Illuminati yang hebat dan menjadikannya kaya, terkenal dan kaya dan juga berhak mendapat jutaan dolar ($ 20,000,000 USD). jika anda berminat,
    WhatsApp: +33758476136
    E-mel: illuminatiword0666@gmail.com

    BalasHapus
  125. Ini adalah kesaksian saya tentang bagaimana saya akhirnya bergabung dengan dunia baru, Illuminati setelah saya berusaha untuk bergabung selama lebih dari 2 tahun sekarang tetapi penipu mengambil wang dari saya beberapa kali. Saya telah lama mencari untuk bergabung dengan Illuminati, tetapi penipu terus mengambil wang saya sehingga awal tahun ini ketika saya bertemu dengan Lord Morgan dalam talian yang membantu saya menyertai persaudaraan dalam talian dan saya menerima sejumlah $ 1,000,000 dolar AS ke bank saya akaun serta merta setelah ritual permulaan dalam talian saya dan juga saya akan memperoleh $ 33,000 dolar AS setiap bulan, saya sangat gembira! Dan berjanji untuk menyebarkan karya baik Lord Morgan. Sekiranya anda berminat untuk menyertai pesanan dunia baru Illuminati hari ini, hubungi Lord Morgan hari ini dan bukannya menerima penipu untuk mengambil wang anda atas nama menolong anda bergabung, Hubungi Lord Morgan E-mel: Illuminatiofficial565@gmail.com atau +1 (202) 443-3754

    BalasHapus
  126. Salam dari ORDER OF THE ILLUMINATI yang agung untuk negara bersatu dan di seluruh dunia, ini adalah kesempatan terbuka untuk bergabung dengan persaudaraan Illuminate di mana Anda dapat memulihkan impian Anda yang hilang, dan juga di mana Anda dapat melihat cahaya kekayaan dan kebahagiaan tanpa pengorbanan darah. Dan kami juga membayar 500.000 USD untuk menyambut semua anggota baru saat mereka bergabung dengan persaudaraan dan juga rumah pilihan dan lokasi mereka dengan investasi, bersama dengan kesempatan dalam hidup ini bagi mereka untuk menjadi terkenal.

    MANFAAT YANG DIBERIKAN KEPADA ANGGOTA BARU YANG JOIN ILLUMINATE.
    1. Hadiah uang tunai sebesar USD $ 500,000 USD.
    2. MOBIL Sleek Dream baru senilai USD$200,000 USD
    3. Rumah impian yang dibeli di negara pilihan Anda dan masih banyak lagi

    CATATAN; Anda dapat bergabung dengan persaudaraan Illuminati  dari mana saja di dunia India, Turki, Afrika, Amerika Serikat, Malaysia,
    Dubai, Kuwait, Inggris, Austria, Jerman, Eropa. Asia, Australia, dll.,

    CATATAN: jika Anda tertarik, silakan hubungi kami melalui email kami: brotherhoodilluminati959@gmail.com

    Salam CANDI ILLUMINATE AMERIKA SERIKAT

    BalasHapus
  127. Kesaksian saya tentang bagaimana saya menjadi anggota Illuminati. Saya ingin memberi tahu orang-orang yang ingin bergabung dengan Illuminati yang hebat tahu bagaimana anggota Illuminati yang hebat telah membantu saya. Namanya Lord Morgan. Membantu saya mendapatkan hidup saya kembali dari tahap kematian. Dibebaskan setelah sekitar 5 tahun enam bulan. Setelah dikhianati oleh begitu banyak anggota Illuminati. Selama bertahun-tahun saya putus asa dan secara finansial berada di lantai. Tapi suatu hari saat berselancar di internet, saya menemukan postingan Anggota Great Illuminati, Lord Morgan, dan berkata bahwa jika Anda adalah anggota Great Illuminati, Anda bisa menjadi terkenal, kaya, dan sukses dalam hidup. Segera saya menghubungi dan saya menjelaskan semuanya kepadanya dan dia merekomendasikan saya dan membantu dan saya membayar formulir pendaftaran keanggotaan yang digunakan untuk memulai saya dan saya diinisiasi ke dalam tatanan dunia baru yang hebat dari Illuminati. Setelah itu, mereka memberi saya semua pedoman dan memberi tahu saya bahwa setelah inisiasi, semua anggota baru akan diberi hadiah uang tunai sebesar $1.000.000. Dengan bantuan Lord Morgan. Saya sepenuhnya diinisiasi sebagai anggota penuh Illuminati. Jika Anda pernah gagal dengan scammers sebelumnya atau mencari seseorang untuk membantu Anda bergabung, saran saya adalah Anda mencoba Lord Morgan. Ini adalah kesempatan terbaik Anda untuk menjadi apa yang Anda inginkan dalam kehidupan masa depan Anda. Hubungi dia melalui email: Illuminatiofficial565@gmail.com atau WhatsApp +1 (202) 443-3754 .

    BalasHapus
  128. Kesaksian saya tentang bagaimana saya menjadi anggota Illuminati. Saya ingin memberi tahu orang-orang yang ingin bergabung dengan Illuminati yang hebat tahu bagaimana anggota Illuminati yang hebat telah membantu saya. Namanya Lord Morgan. Membantu saya mendapatkan hidup saya kembali dari tahap kematian. Dibebaskan setelah sekitar 5 tahun enam bulan. Setelah dikhianati oleh begitu banyak anggota Illuminati. Selama bertahun-tahun saya putus asa dan secara finansial berada di lantai. Tapi suatu hari saat berselancar di internet, saya menemukan postingan Anggota Great Illuminati, Lord Morgan, dan berkata bahwa jika Anda adalah anggota Great Illuminati, Anda bisa menjadi terkenal, kaya, dan sukses dalam hidup. Segera saya menghubungi dan saya menjelaskan semuanya kepadanya dan dia merekomendasikan saya dan membantu dan saya membayar formulir pendaftaran keanggotaan yang digunakan untuk memulai saya dan saya diinisiasi ke dalam tatanan dunia baru yang hebat dari Illuminati. Setelah itu, mereka memberi saya semua pedoman dan mengatakan kepada saya bahwa setelah inisiasi, semua anggota baru akan diberi hadiah uang tunai sebesar $1.000.000. Dengan bantuan Lord Morgan. Saya sepenuhnya diinisiasi sebagai anggota penuh Illuminati. Jika Anda pernah gagal dengan scammers sebelumnya atau mencari seseorang untuk membantu Anda bergabung, saran saya adalah Anda mencoba Lord Morgan. Ini adalah kesempatan terbaik Anda untuk menjadi apa yang Anda inginkan dalam kehidupan masa depan Anda. Hubungi dia melalui email: feliamorganilluminati@gmail.com atau WhatsApp +2348056051569.

    BalasHapus
  129. Bagaimana Bergabung dengan persaudaraan Illuminati666!!! Hubungi DAVID MARK atau WhatsApp (+2348140101327). Apakah Anda di Jerman, AS, Eropa atau di mana pun di dunia Anda ingin menjadi kaya, terkenal, dan memiliki kekuasaan.. KEUNTUNGAN YANG DIBERIKAN KEPADA ANGGOTA BARU YANG BERGABUNG DENGAN ILLUMINATI. 1. Hadiah uang tunai senilai $100,000,00 USD setelah inisiasi. 2. MOBIL Impian Ramping Baru senilai USD $100.000 USD 3.Rumah Impian dibeli di negara pilihan Anda sendiri 4. Liburan satu bulan (dibayar penuh) ke tempat tujuan wisata impian Anda. 5.Paket Keanggotaan Golf satu tahun 6.A V.I.P treatment di semua Bandara di Dunia 7.A total Perubahan Gaya Hidup 8.Akses ke Bohemian Grove. 9.Pembayaran bulanan sebesar $300.000 USD ke rekening bank Anda setiap bulan sebagai anggota 10.Pemesanan satu bulan. Janji temu dengan 5 Pemimpin Dunia Teratas dan 5 Selebriti Teratas di Dunia hubungi DAVID MARK atau melalui Whats'App (+2348140101327) jika Anda mau bergabung.

    BalasHapus
  130. BAGAIMANA PERSAUDARAAN ILLUMINATI MEMBUAT SAYA KAYA DAN TERKENAL. Saya adalah anggota persaudaraan illuminati, saya ingin berterima kasih kepada Tuhan Lucifer, untuk apa yang telah dia lakukan untuk saya, dia mengubah hidup saya, dia membawa sukacita dan kebahagiaan dalam hidup saya, saya menjalani kehidupan yang baik hari ini adalah karena dari persaudaraan illuminati, saya telah mencoba sepanjang hidup saya untuk bergabung dengan persaudaraan illuminati, saya ditipu beberapa kali tetapi saya masih tidak menyerah, karena ketika Anda menyerah dalam hidup, hidup juga akan menyerah pada manusia, jika Anda telah ditipu berkali-kali, saran saya untuk Anda jangan menyerah, karena persaudaraan illuminati itu nyata, saya bergabung dengan illuminati nyata hanya membayar 300 usd, untuk bergabung dengan illuminati, saya ingin Anda semua tahu hari ini, , Anda membayar uang untuk bergabung, saran saya untuk Anda semua adalah mengambil keputusan dan bergabung dengan persaudaraan illuminati, ketika proses inisiasi saya selesai, jumlah manfaat yang diberikan kepada saya adalah $ 1.000.000 untuk memulai hidup baru, inilah alasan mengapa saya bisa tidak berhenti memuji persaudaraan illuminati, jika Anda berada dalam masalah apa pun atau anda dalam mendukung dalam kehidupan, saran saya untuk anda bergabung dengan illuminati brotherhood agar semua masalah anda dapat terselesaikan dalam hidup, untuk bergabung dengan illuminati brotherhood anda bisa menghubungi Mr David Mark atau WhatsApp dia (+2348140101327)

    BalasHapus

Gunakan Kata Bijak..Apabila Tidak Siap2 Saya Injak..