Senin, 06 September 2010

Illumigaga Berulah Lagi Dalam Video Klip Terbarunya ''Alejandro''

Siapa yang tidak kenal Lady Gaga? sepertinya tak ada anak muda yang tak tahu dia, seorang bintang pop papan atas terkemuka di blantika industri musik dunia, walau ia disegani selalu saja pasti ada sisi lain yang tidak menyeganinya. Dalam video-video sebelumnya ia sudah dituduh dan dibicarakan bahwa ia adalah seorang boneka ''Illuminati'', namun nyaris benar bahwa ia memang anggotanya, salah satunya video klip yang menunjukkan simbol-simbol okultisme secara ''terang-terangan'' daripada video klip sebelumnya yang masih bersifat ''samar''.


sumber:http://conspiracy.ifoday.com/?p=19226
http://www.blackbookmag.com/article/two-interns-pontificate-the-meaning-of-lady-gagas-alejandro-video/19321(bagi yang belum tahu freemasonry,illuminati,okultisma silahkan cari di google dahulu)


Review



Sang idola yang baru naik daun ini (kayaknya tau semua, tapi saya tidak menyuruh anda benci Lady Gaga tapi berhati-hati lah dalam menyukai musik jangan asal suka ikut trend saja), ini juga termasuk salah satu promotornya, dan sebelumnya kita telusuri dulu apa arti/sinonim dari nama ''gaga'' ini dalam Thesaurus Oxford Dictionary:

Arti gaga:

# Diberikan kepada kebodohan ringan: berkepala kosong, bodoh, tidak sungguh-sungguh, berbusa, pusing, gegabah, ringan, lengah, konyol, Logat tolol, pusing.

# Menderita atau menunjukkan irasionalitas dan ketidakstabilan mental: sakit otak, gila, bodoh, tidak tertata, bingung, tidak waras, maniak, menyentuh, seimbang, tidak sehat, salah.



Kandungan Okultisme Dalam Video Terbarunya ''Alejandro''




Dalam video ini akan saya jelaskan satu per satu agar anda tahu bahwa video ini mengandung unsur okultisme yang sangat kuat, ini dia:

sebelumnya anda tonton dahulu : http://www.youtube.com/watch?v=niqrrmev4mA&ob=av2e


. Dalam detik 0:29 anda akan melihat sekumpulan penari latar yang sedang berbaris layaknya tentara yang di sebelah ujung kanan (lihat gambar ujung kanan) memegang simbol ''hexagram'' yang dipakai simbolisme Yahudi,Freemasonry,Raellian,Rosiscrurian, apakah ada maksud tertentu?





(?)

Analisis Saya: bisa diprediksikan sebagai gambaran bahwa upacara okultisme segera dimulai, yang sebelumnya anda lihat dari detik 1 sampai dengan 28 ada tentara yang seragamnya bergaya nazi.

.Dalam detik 1:02 anda pasti akan melihat si Lady Gaga menggunakan kostum aneh berwarna hitam dan berkacamata dua, dan anda perhatikan selang yang membentuk tanduk bernyala diatas kepalanya baik-baik, bagi yang mengerti okultisme apakah anda teringat dengan sesuatu?

Coba Bandingkan Dengan Ini



Analisis Saya: Gambaran topeng ini adalah mungkin menjelaskan bahwa Lady Gaga adalah ''Sang Baphomet'' pada skenario ini. Bagi yang belum tahu baphomet, itu adalah simbol paganisme/satanisme/okultisme yang dikembangkan oleh Ksatria Templar dari manuskrip Kabbalah (Sihir Yahudi ''Sayap Kiri'' Kuno) sejak Abad 12 Masehi. Setiap upacara ketiga oknum ini, mereka akan mempersembahkan sesuatu untuk ''si baphomet ini, dan lihat penari latar di video itu seakan-akan memberikan persembahan dansa untuk si Lady Gaga (yang berperan sebagai baphomet) pada skenario pertama itu.

.Pada detik 2:39 si Lady Gaga membuka kacamata sebelah kanan
Analisis saya: Bahwa ia membuka ''pencerahan'' sebagai ''Eye of Providence'', yaitu mata yang melihat segalanya.




Catatan: Lambang ini dianggap sakral sebagai lambang Freemasonry dan Illuminati selama lebih dari 5 abad.


.Pada detik 3:42 terlihat Lady Gaga telah terbaring di tempat tidur dengan berpakaian seperti ''biarawati'' sedang memegang tasbih yang berlambang ''salib'', dan pada detik 5:14 ia memakan tasbih yang berlambang salib itu.


Analisis saya: Hanya Dengan Pertanyaan ''Apakah Ini Bentuk Penghinaan dan Penghujatan Agama Kristen?'' (keterlaluan nih video).

.Pada detik 5:08 terlihat Lady Gaga memakai baju biarawati lagi yang ditengahnya berlambangkan salib merah dan sekali lagi menutup mata nya.



Coba anda bandingkan dengan ini








Analisis saya: Pada skenario ini, ia pun berubah peran menjadi Grand Master Templar dalam perkumpulan Templar Order (tapi kok perempuan yah??), dan Templar Order adalah sebuah perkumpulan fraternal pada perang salib yang menghina tuhan karena berpaling dari gereja, karena mereka malah memuja manuskrip kabbalah yang bersifat satanisme.dan anda pasti bingung mengapa pemuja nya laki-laki? karena digambarkan seperti knights templar, dan lihat gaya skenario dalam video itu yang terkesan ''banci'', memang knights templar rata-rata homoseksual pada zaman perang salib karena salah satu ritual kabbalah. Juga lihat gaya rambut penari lata yang ''banci'' itu..tren rambut ini adalah tren rambut biarawan pada abad pertengahan.

.Pada detik 7:55 terlihat bahwa Lady Gaga digambarkan sedang ''diperkosa'' oleh sejumlah penari latar (templars) ...



Analisis Saya: Ada ritual okultisme ( salah satu komunitasnya gereja setan di Indonesia) dimana para anggotanya harus memerkosa perempuan sebagai persembahan untuk sang baphomet, mereka percaya bahwa sp***a mereka sendiri adalah kenikmatan dari sang baphomet, jd anggotanya ''enak'', Baphomet pasti ''enak'' juga. Karena sp***a mereka sendiri mengatasnamakan Baphomet dan hanya dipersembahkan untuk dia.




Dan Kandungan Liriknya....


Mari kita lihat kutipan lirik yang agak kontroversial: ''She's got both hands in her pockets''

Dapat Diartikan Bahwa: Dia memperagakan memasukkan kedua tangan nya ke kantong, dan ini dapat diartikan bahwa Sign of The Hidden Hand of Men/ Magical Sign of The Master of The Second Veil dalam jabatan Freemasonry, berikut gambarnya (namun dapatnya hanya satu tangan) :


(sumber: TYrips)
(Franklin Pierce adalah Seorang Mason.)


(sumber: TYrips)
(George Washington adalah seorang Mason)



It Concludes




''SAYA SERAHKAN KEPADA ANDA UNTUK MEMPERCAYAINYA ATAU TIDAK, NAMUN BERPIKIRKAH ANDA DENGAN ADANYA PENGHUJATAN AGAMA DI VIDEO ITU ANDA MASIH TETAP MENYEGANINYA?THE DECISION IS IN YOUR HANDS!''

-VITO LEFT THINKERS-

47 komentar:

  1. Waaaw...Greeaat....postingan yang bagus bro...analisisnya mantap..lanjutkan...hahaa....memang sih sering dikatakan bahwa pertunjukkan dalam lagu lady gaga adalah melakukan ritual terhadap baphomet. dan satu lagi...apakah arti dari Alejandro?

    BalasHapus
  2. Migaga.....

    Eitsss hampir nyebutin merek bro hehehehe

    BalasHapus
  3. bagus bgd bro
    oia, saya juga kpikiran apa arti jdul lagu itu? alejandro?
    px pnjelasan bro?

    MEMORIES

    BalasHapus
  4. @kiky:thanks
    @jelixix@arfian:kalau soal alejandro nya menurut gua ''meaningless'' kalau dikaitkan dengan konspirasi..tp kalo diartikan liriknya si lady gaga tidak menerima cinta si alejandro itu hehe..kacian tuh alejandro hahaha..(keanya lady gaga lebih milih gua hehe)
    @andika: gatau padahal asal sebut loh hehehe..entar merebak lagi haha

    BalasHapus
  5. jujur pertama kali waktu diceritain tyrips aq gak terlalu yakin,, soalnya ya persepsi kebetulan juga masih bisa dipertimbangkan,,tapi makin lama kok si gaga ini makin bikin ulah yaaa.. makin gemez deh,,ntar digagahin baru tau rasa.. wkwwkwkwkwk...

    lanjutkan,gan,, im wait for next strike.. :D

    BalasHapus
  6. @ben barol: sip bro!..then I'll be waiting for your next participant my companion hehe..

    BalasHapus
  7. oh akhirnya ada juga yang ngebahas nih klip. memang lg ga ada ide ya mas? hoaahm......

    Sebaiknya kita mengetahui juga alasan kenapa acara mistis di tv yang sempet ngetrend itu di banned MUI. karena orang jadi lebih percaya yg klenik/mistis spt itu. inilah yang terjadi sekarang. berkat agan2, orang2 jadi lebih bersimpati sama iluminati, coba deh skarang baju2 gitu ngetrend bgt di distro! memang magsud bloger kayak agan baik, yaitu mengungkap. tetapi setelah baca2 kontenya itu2 aja... orang malah antipati. contohlah lady gaga, setiap bikin video klip, selalu dihujat habis2an oleh penganut teori konspirasi, nah apa jadinya? bukannya takut/ gimana, malah skarang lebih brani nunjukkin iluminatinya!!! selamat buat anda boss anda bukannya meredupkan iluminati, anda malah mencerahkan masa depan NWO sepertinya.

    BalasHapus
  8. eh bukan tasbih kaleeee...............tapi rosario (ntu pny org Katolik)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu sih sama aja, cuman beda namanya aja. Kalau di agama Islam, biasanya disebut tasbih. Sedangkan agama Kristen atau Katolik, biasanya disebut rosario.
      Begitu^^

      Hapus
  9. @anonim 1: ngga juga tuh justru kita ngga bertindak apa2 malah ulah mereka makin menjadi..ya kalau saya enggak bahas konspirasi ga mungkin saya niat membuat blog ini hehe..
    @anonim: oh iya maklum sya bukan orang katolik..hahaha (jgn pake ''eh'' kek nantangin banget lo haha)

    BalasHapus
  10. wkwkwkwkwk...................gak papa maklum

    BalasHapus
  11. ga ada ide nih si admin gan.
    masih banyak misteri di luar sana...
    malah nulis tentang si ganjen! dia cuma cari sensasi, semua juga tau.
    wake up mystery is out there!

    BalasHapus
  12. saya SANGAT SETUJU dengan anonim1.
    andalah sebenarnya yang dijadikan alat oleh iluminati. blog2 seperti inilah yang dibutuhkan iluminati untuk menyebar terornya agar meluas dan mendunia. lady gaga tak akan ada artinya kalau ga ada blog kayak LEFT THINGKER, MEMORIES, DARK SIDE, dll.
    anda pasti gga akan merasa karena anda dibutakan dengan kepercayaan diri anda saat ini. selalu merasa di pihak yang benar dan apapun tindakkan anda selalu benar untuk melawan kejahatan. itulah pikiran anda. tetapi anda ceroboh dan kurang menanggapi apa kata orang disekitar anda.
    saya salut dengan bro enigma. salah satu kebijaksanaannya terlihat pada tulisan ttg denver airport. coba anda baca2 lagi. bagaimana beliau memandang suatu misteri itu dengan sudut pandang yg netral, dgn sgala kemungkinan dan asas praduga tak bersalah. jgn maen CARI TENAR kayak gni...
    basi...basi...basi....
    stop jejali internetku dengan misteri2 ciptaanmu

    ganard

    BalasHapus
  13. waduh di semua postingan bro ini dihujat. masalahnya sama lagi!!!! ditambah bro nya juga ga berani2 muncul.... satu lagi blog misteri menunjukkan kegagalannya...
    ck ck ck...

    BalasHapus
  14. di buku pelajaran ekonomi saya juga ada gambar tokoh ekonomi yg masukin tangannya ke baju gitu, orang2 Mason ada dimana2

    BalasHapus
  15. ah palingan doi cuman gaya gaya an illuminati aja

    BalasHapus
  16. @all: ya kalau misalkan saya ga ngebahas soal konspirasi yang masih baru spt masalah lady gaga ngapain saya buat left thinkers..mikir juga dong jangan bisa ngehujat doang..dan ga usah ngebawa2 nama blog lain kalo lo masih belom puas hadepin aja saya gak takut ..gagal? menurut anda saya gagal?..bagi saya TIDAK..mau 1000 orang bilang saya GAGAL tetep saya bilang SUKSES...terserah kalian mau bilang apaan..kalian mau bilang left thinkers bagus ato jelek saya serahkan pada anda..BRING IT ON!

    BalasHapus
  17. @siren: ada update baru soal lady gaga tentang video klipnya yang baru hehe..

    BalasHapus
  18. gkgkgk *tertawa terbahak2 nganggep c abang admin sotaw tapi anonim2 diatas saya juga sok tau keknya hahaha...

    om admin kalo posting jangan di ulang2 memang update tapi update gak terlalu signifikan..

    tapi saya setuju memank c lady gaga ini udah melakukan penistaan agama walaupun w bukan orang yang beragama katolik. mungkin tu cuma buat cari sensasi ato memank ada konspirasi ato memank dia emank suka jadi kontroversial ..

    yang jelas saya sangat menghargai tulisan abang admin toh pola pikir setiap orang berbeda dan juga segala sesuatu bisa dilihat dari berbagai sisi... KEEP MOVING FORWARD

    BalasHapus
  19. ke pe de an anda itulah yang membuat blog ini ga ada perkembangannya. sekalipun freemason itu lewat depan anda anda ga akan tau karena anda tidak pernah denger orang lain. jadi buat apa bikin blog?

    BalasHapus
  20. posting keren! yg menghujat,silahkan ga usah baca..orang bebas menulis kok..ingat petuah Gus Dur: "gitu aja kok repot!"...

    BalasHapus
  21. ya gunakanlah kebebasan itu sebebas2nya. tulislah apa yang kamu mau sesukamu. jangan perhatikan apa kata orang yang memberi saran2 di atas. berbanggalah karena kamu masih punya pendukung. teruslah berbangga. tapi kebenaran tidak selalu berpihak pada anda kalau anda salah dalam melangkah

    BalasHapus
  22. ngapain sih pada heboh gitu
    orang nulis ya biarin aja drpada do nothing?

    kalo pada ga setuju, buat aja blog tandingan

    keep posting bro

    -jesse-

    BalasHapus
  23. wew KNIGHTS TEMPLAR juga dikaitkan to....

    BalasHapus
  24. ardana in bali
    dari tulisan dibawah "poskan komentar ", orang yang kritis akan tahu bahwa anda itu terlalu arogan... pls be wise....bilamana anda tidak suka dengan post comment yang disampaikan teman, jangan ditampilkan( contohnya seperti blognya master enigma, setelah kita hendak post comment, nantinya ada pop up comment kita akan muncul setelah disetujui oleh admin...thats all...up to you whether you accept my suggestion or not...like i said ....BE WISE....

    BalasHapus
  25. simbol2 yang digunakan oleh lady gaga dalam video alejandro tergolong sangat kompleks dan penuh pesan untuk alam bawah sadar manusia. setiap dekor dan gerak telah diperhitungkan dan ada maknanya.

    salut kepada pemilik blog. sangat jarang anak muda sekarang mau open mind dan kritis thd produk2 hollywood dan sejenisnya.

    BalasHapus
  26. Setiap orang punya pandangan sendiri dan pemikiran sendiri sebagai blogger aku juga paling ga suka klo ada seorang dengan ID ANONIM main hujat n berkata kasar..!!!! kayak di blog ku jg banyak yg gitu and kebanyakan ANONIM!!! sebagai pengunjung blog orang lain seharusnya kita menghargai tulisannya, jika tidak suka silahkan komen dengan kata sopan, jika tidak puas kenapa ga bikin blog sendiri saja dari pada buang2 waktu menjatuhkan tulisan orang. Buat admin blog ini keep posting bro!!!

    BalasHapus
  27. I JUST WANNA SAID "FUCK GAGA, FUCK GAGA"
    WITH PROUD.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hey, jaga bicaramu...
      Buat para haters Lady Gaga (Anti Little Monster), jangan langsung menjudge orang tanpa ada alasan apapun. Di mata kalian, pasti kalian bilang kalau lady gaga itu setan atau bise****. Sebenarnya, dia hanya manusia biasa, seperti kita. Tapi hanya kurang imannya saja.
      Hargailah orang lain^^

      Hapus
  28. man, whats wrong with you?
    sirik bgt ama anonim si?

    yg empu blog juga negbolehin anonim masuk kan?
    mereka semua kayak loe2 pada yang punya ID nama ato apalah itu, dasar.....

    opini masing2 bos...

    kalo dikata gaga, guwa benci dia banget
    muakkk!
    entertaintment YANG GA SEHAT TU YA GAGA!

    BalasHapus
  29. just read..and enjoy it.
    jgn tllu kekenak2an..toh qta menulis bebas,apapun yg penulis mau.
    klo cm jd pembaca, penikmat in jgn bkin rusuh do blog ini.kasian ma yg nulis jugaaa..
    be wise guys..

    BalasHapus
  30. tidak untuk diyakini ....tapi cukup sekedar tau.....entah benar atau tidak gak ada yang tau.....nurutin bagus ato gak....kayaknya gak ada yang bagus......selalu ada pro dan kontra.....
    lebih baik berkarya daripada diam saja.......nice post bro........

    BalasHapus
  31. keep posting bro... terlepas dari percaya atau tidak percaya, pendapat saya adalah anda memiliki analisa yang lebih tajam dari kebanyakan orang..memank ketika dibaca terlihat meyakinkan but all terserah kalian mau percaya atau tidak. tapi memank menurut saya video alejandro rada aneh n lady gaga berhasil membuat video yang kontroversial yang membuat orang siap berspekulasi

    BalasHapus
  32. come one guys,jngan menghujat tulisan orang bila anda sendiri tdk bisa menulis yg lebih bagus !!!
    menurut gw left thinkers membuka mata dan pikiran kita utk lebih berani terbuka dengan apa yg terjadi di dunia ini,jadi kl lo ga bisa jadi orang yg open minded mending lo cari blog lain aj lah,yg isinya bualan2 bullshit yg ga berani utk mengupas,menguliti,mengkaji dan menganalisa suatu kejadian/peristiwa...
    for left thinkers keep up the good work man..

    BalasHapus
  33. internet = dunia maya.,
    jadi semua bisa di bikin2.,
    semua bisa di olah.,

    belum tentu yang comment bner,
    blum tentu juga yang posting bner.,

    buat yang koment tolong lebih bijak.,dan lebih menghargai karya orang.,

    buat yg posting tolong lebih wise mnerima kritik dan saran.,buat apa bikin blog klo udah tau bkal ada yg pro dan kontra dgn postingan kita?

    positif2nya kita aja lah.,
    yang baca jadi tau(sekedar info atau isu)
    yang posting jadi lebih bijak dalam menulis dan tanggapin komentar.,

    jadi simple people aja laaah
    g usah ribet2

    BalasHapus
  34. for Left Thinker = smoga makin tajam otak kiri lu.. smoga mkin tumpul otaq kanan lu.. akwkakwkaa.. (bcanda aj bro)
    for anonymous = 'get a life!!

    BalasHapus
  35. CEKIDOT GUYS ! http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4974486

    BalasHapus
  36. nice... coba liat video muse kaya nya bertentangan banget ma video lady gaga

    BalasHapus
  37. nice post. keep warning ppl yah sob:) fyi kalo gak tau illuminati itu apaan gausah comment ya. jelas gaga illum puppet paling berkuasa. tasbih katolik : rosario.

    BalasHapus
  38. wow...pernah juga sih denger berita ttg Lady Gaga bhw doi iluminati, tp ini oke paparannya!! terus gmn tuh konsernya ktanya sih haram? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf ya kalau saya menyela...
      Mengenai konser Lady Gaga, banyak orang yang bilang kita jangan pernah menonton konser Lady Gaga. Masih ingat kasus kontroversi Born This Way tour? Banyak negara selain Indonesia yang menolak konser tersebut, seperti Korea selatan, Filipina, Malaysia. Menurut MUI, konser tersebut seperti seolah-olah menyebarkan ajaran setan kepada penontonnya & karena memerlukan usia diatas 18 tahun untuk bisa menonton konsernya (Biasanya Lady Gaga tampil seksi ketika melakukan world tournya dengan pakaian minimnya)
      Maaf ya kalau ada kekurangan, intinya seperti itu....

      Hapus
  39. Alejandro diibaratkan GAGA sebagai ALLAH.
    Fernando diibaratkan GAGA sebagai YESUS.
    Roberto diibaratkan sesembahannya.

    BalasHapus
  40. Good post, tapi, boleh nggak saya nambahkan info tentang kontroversi mv alejandro?? Dan kalau boleh nanya, siapakah itu alejandro?? Apakah Tuhan atau seorang laki-laki yang Lady Gaga cintai??
    Karena menurut analisis saya, ada 2 pengertian yang menurut pemikiran kalian masih multitafsir siapakah itu alejandro.

    BalasHapus
  41. Analisis saya
    1. Pada durasi 1:15, ada sebuah acara pemakaman. Dan menurut saya, alejandro itu adalah pacarnya Lady Gaga yang meninggal karena perang( Buktinya : Lirik lagu pembukaan alejandro). Kemudian, dia tidak bisa melupakan kematian Alejandro, jadi dia mencari pria lainnya (para prajurit yang selamat dari perang). Tetapi Lady Gaga masih bisa mendengar suara Alejandro, dan dia selalu berdoa kepada Tuhan agar bisa bertemu lagi dengan Alejandro. Kemudian, Lady Gaga menjadi gila dan berubah menjadi nymphomaniac, ia berdoa sangat buruk bahwa dia mulai percaya pada setan dan melakukan hal-hal anti agama (Sebelumnya, Lady Gaga menjadi Baphomet pada durasi 1:02, sehingga doa Lady Gaga tidak dijawab oleh Tuhan). Karena Tuhan tidak memuaskan sisi rohani Gaga (tidak bisa bertemu dengan Alejandro), dia mencari ketuhanannya sendiri dengan menjadi biarawati Luciferian (Biarawati setan) (Bukti: Baju salib terbalik & menelan kalung rosario).
    2. Alejandro : Tuhan (Bukti : Durasi 3:42 ), Fernando : Yesus Kristus (Bukti : Ada salib di belakang Lady Gaga pada durasi kurang lebih 5:50, karena dia mengucapkan " Fernando " ) & Roberto : Roh Kudus (Bukti : Chorus lagu Alejandro setiap bait terakhirnya, pasti ada kata " Alejandro, Fernando, & Roberto " (Tuhan, Yesus, & Roh Kudus).
    Catatan : Setiap orang kristen berdoa, pasti mereka mengucapkan ketiga kalimat tersebut (Bapa (Tuhan), Anak (Yesus) , & Roh Kudus )
    Itu saja analisis saya, semoga kalian mengerti maksud mv tersebut, maaf jika ada kekurangan dari analisis saya. Terima kasih.

    BalasHapus

Gunakan Kata Bijak..Apabila Tidak Siap2 Saya Injak..